Isi Surat Mengharukan dari Jose Mourinho Untuk Steven Gerrard

Category: Berita Bola 11

Hal tersebut diungkapkan oleh Steven Gerrard sendiri, eks Kapten Liverpool mengaku telah diberikan surat oleh Jose Mourinho lewat John Terry dalam laga amal di Anfield Stadium.

Isi Surat Mengharukan dari Jose Mourinho Untuk Steven Gerrard | Berita Bola Terupdate

Steven Gerrard memang menerima banyak sekali respect dari berbagai pihak terkait dengan kesetiaannya bersama Liverpool. Gerrard memang mengabdikan nyaris seluruh karirnya bersama Tim Marseyside, padahal banyak sekali tawaran menggiurkan yang datang di masa keemasannya, termasuk dari Real Madrid, Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Inter Milan dan masih banyak lagi. Namun, Gerrard tetap setiap dengan Liverpool, dan akhirnya dia memutuskan pergi di masa-masa penghujung karirnya, hijrah ke Amerika Serikat untuk bermain dengan LA Galaxy.

Respect yang didapat Gerrard juga ternyata datang dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang memang sempat mengaku beberapa kali mencoba merekrut sang Ikon anfield. Sang kapten mendapatkan surat kecil dalam laga amal di Anfield yang diberikan lewat John Terry, Kapten Chelsea.

”Pada tanggal 29 Maret 2015, usai laga amal di Anfield, John Terry menyerahkan surat tulisan tangan di atas Note Chelsea, dari Jose Mourinho untuk saya” Kata gerrard.

Kepada Daily Mail, Gerrard mengungkapkan sepenuhnya isi surat tersebut, dan berikut adalah surat yang dimaksud sang Kapten.

”Kepada Steve, Saya tahu bahwa ini semua belum berakhir, pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat atas perjalanan karir anda yang sangat luar biasa bersama klub kesayangan anda”

”Yang kedua, saya ingin kamu tahu bahwa betapa kecewanya perasaan saya karena tak pernah melihat karyamu (bersama saya). Yang ketiga, nikmatilah hari-harimu dengan rekan-rekan dan keluarga juga stadionmu, para fans dan Kenanganmu. Yang keempat, paling penting, berbahagialah setiap hari dalam hidupmu dengan senyum dari anak-anakmu. Salam Hormat, Jose Mourinho” .

Related Articles