Isco Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Real Madrid

Category: Berita Bola 8

Winger Internasional Spanyol tersebut dipercaya merasa kecewa dengan sikap Real Madrid yang justru lebih mendahulukan kontrak baru sejumlah pemain, tentu saja di samping minimnya jatah bermain yang ia dapatkan bersama tim utama Los Blancos.

Isco Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Real Madrid

Real Madrid sepertinya harus segera bersiap mendatangkan seorang winger anyar untuk menggantikan winger mereka saat ini, Isco yang dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak anyar dua bulan lalu. Menurut kabar yang beredar, pemain Spanyol itu tidak tertarik untuk terus menjadi langganan bangku cadangan di musim-musim berikutnya.

Seperti diketahui, Isco bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam, dimana sang pemain didatangkan dari Malaga. Sejak baru bergabung, Isco memang jarang mendapatkan keempatan bermain di tim utama yang kini ditangani oleh Zinedine Zidane. Beberapa kali dia dikaitkan dengan kemungkinan pindah, namun sang pemain sendiri memutuskan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Tapi, sepertinya Isco sudah muak dengan kondisinya di Madrid yang tak kunjung berubah dari musim ke musim. Sebagaimana dilansir LA Sexta, Klub telah berusaha melayangan kontrak anyar sejak dua bulan lalu, namun Isco menolak tawaran kontrak baru tersebut. Ini adalah sinyal yang bagus bagi Arsenal, Juventus, Chelsea dan Manchester City yang dipercaya tertarik mendatangkan sang pemain.

Menurut media yang sama, Isco dipercaya telah keceewa dengan keputusan klub memperpanjang kontrak sejumlah pemain lain lebih dulu seperti Luka modric, Gareth Bale, Lucas Vasquez, Toni Kroos, Cristiano Ronaldo dan yang lainnya.

Sebagai informasi, saat ini, kontrak Isco sendiri akan berakhir pada musim panas tahun 2018 mendatang. Namun, demi menghindari kemungkinan dilepas gratis, Real Madrid dipercaya akan menjualnya pada musim panas mendatang.

Related Articles