Isco Merasa Jalani Musim Terbaik Dalam Karirnya

Category: Berita Bola 4

Terlepas dari hal tersebut, winger Spanyol mengaku senang dengan performa yang diperlihatkan rekan-rekannya secara keseluruhan sepanjang pertandingan melawan deportivo La coruna, dimana ketika itu Madrid berhasil mengemas setengah lusin gol dalam pertandingan tersebut.

Isco Merasa Jalani Musim Terbaik Dalam Karirnya

Gelandang Real madrid, Isco, merasa tengah menjalani musim terbaiknya bersama dengan Los Blancos saat ini. Tentu saja, hal tersebut mengarah kepada jatah bermain yang didapatkan sang winger bersama dengan tim arahan Zinedine Zidane yang bisa dikatakan lebih banyak dari musim-musim sebelumnya.

Tak Ayal, Isco kemudian menampilkan performa yang baik sejak mendapat kesempatan tampil lebih banyak. Misalnya dalam laga kontra Deportivo La Coruna tengah pekan kemarin yang berhasil mereka menangkan dengan skor telak 2-6. Dalam partai tersebut, Isco memang hanya mengemas satu gol dan satu assist, tapi performanya sepanjang laga begitu menawan.

Selepas pertandingan, saat ditanya apakah ini adalah musim terbaiknya, Isco harus mengakuinya.

“Bisa jadi, karena saya merasa sangat nyaman dan segalanya terasa lebih mudah bersama rekan-rekan di tim ini. Saya sangat bahagia dengan situasi ini. Kami bermain sangat komplet di laga ini, baik dalam aspek kolektif maupun individual. Ini terbukti dengan skor akhir pertandingan,” kata Eks Malaga itu kepada reporter selepas pertandingan.

Adapun kmnangan telak yang diraih Real Madrid atas Deportivo La Coruna dalam laga tersebut bisa dikatakan sebagai obat penawar mereka usai kekalahan mengecewakan di El Clasico akhir pekan kemarin yang berlangsung di kandang sendiri.

Related Articles