Isco Bantah Terlibat Dalam Kasus Pelecehan Seksual De Gea

Category: Berita Bola 55

IScoWinger Real Madrid tersebut mengaku sangat tidak senang dengan tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat dalam kasus pelecehan seksual tersebut, dia berencana untuk mengirim pengacara demi membersihkan nama baiknya dari tudingan yang tak berdasar itu.

Lengkap sudah kesedihan dan kekecewaan yang dirasakan oleh Isco, setelah tak dipanggil untuk bela Spanyol di ajang Euro 2016, pemain Real madrid tersebut kini dituding terlibat dalam kasus pelecehan seksual bersama dengan pemain Spanyol lainnya termasuk david De Gea, namun, Isco sendiri kemudian membantah kabar tersebut. Sebagai informasi, Baru-baru ini, muncul kabar miring tentang Kiper Manchester United, David De Gea yang dituding telah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Menurut kabar yang beredar, saat melancarkan aksinya tersebut dikatakan bahwa De Gea bersama dengan bebrapa pemain Spanyol yang lain, termasuk Isco sendiri dan Iker Muniain.

De Gea sendiri telah membantah tegas kabar ini, begitu juga dengan Iker Muniain dan yang terbaru bantahan dituturkan oleh Isco. Ditegaskan bahwa dia sama sekali tidak tahu dengan peristiwa yang dimaksudkan, dan dia berencana untuk mengirimkan pengacara hukumnya untuk membersihkan nama nya dari pandangan publik.

“Mengingat nama saya muncul dalam beberapa berita miring selama beberapa jam terakhir ini, saya ingin mengatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar, keterlibatan saya dalam peristiwa itu tidak benar. Saya juga benar-benar tidka tahu dengan peristiwa tersebut, dan saya tidak pernah melakukannya”

“saya sendiri telah meminta kuasa hukum saya untuk mengambil semua tindakan hukum yang dirasa perlu untuk memastikan bahwa munculnya nama saya dalam kasus ini merupakan kesalahan serius dan ketidak adilan yang besar” Kata Isco kepada Reporter.

Related Articles