Irfan Bachdim Ingin Tinggalkan Ventforet Kofu

Category: Berita Bola 56

Irfan Bachdim Ingin Tinggalkan Ventforet Kofu | Berita Bola Terupdate

Sebagai seorang pemain sepakbola Indonesia, bermain di Luar Negeri bersama klub baru dan rekan-rekan baru tentu saja adalah keinginan mereka, selain untuk menimba pengalaman dan ilmu, pemain tersebut juga mendapatkan keuntungan dari sisi finansial. Tapi, siapa sangka bermain di luar sana tak menjamin membuat seseorang betah, entah apa alasannya, yang jelas Irfan Bachdim sepertinya tak betah bermain di Jepang bersama Ventforet Kofu.

Ya, Hal tersebut diutarakan sendiri oleh eks pemain Persema Malang ini, Bachdim mengaku ingin lekas meninggalkan klub J-League itu.

“Saya ingin meninggalkan Ventforet Kofu musim depan, tapi sampai saat ini saya belum tahu akan membela klub mana selanjutnya” demikian ujar singkat Bachdim kepada wartawan setempat.

Sebagai Tambahan, Bachdim menuturkan minatnya untuk bisa kembali berkarir di Indonesia, tapi sejauh ini belum ada satupun klub Liga Super Indonesia yang menghubunginya.

“Kalau ada klub Indonesia yang berminat kepada saya, mungkin saja. Tapi sampai sekarang masih belum ada (yang mengontak) “ Imbuhnya.

Kemungkinan besar, penyebab utama Irfan ingin pergi dari Ventforet Kofu adalah karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, bahkan musim ini dia sama sekali tidak pernah mencatatkan caps bersama klub tersebut. Masuk line up saja dia hanya satu kali, ketika Klub itu bermain imbang 3-3 kontra Gamba Osaka tanggal 23 Agustus lalu.

Total, hanya satu pertandingan yang dilakoni pemain berdarah Belanda-Indonesia ini, tepatnya ketika Ventforet menaklukan Tokushima Vortis dengan skor 4-1 di ajang piala Liga, Mei lalu. Sekarang, Irfan sedang bersaing memperebutkan tempat di skuat reguler Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 mendatang.

Related Articles