Inter Tengah Negosiasikan Transfer Martin Montoya

Category: Berita Bola 11

Fullback muda Barcelona, Martin Montoya, saat ini sedang menjalani proses negosiasi transfernya ke klub Serie A Inter Milan. Agen dari si pemain itu membenarkan jika pembicaraan sedang berjalan oleh pihak terkait.
martin montoya
Inter bakal memboyong Montoya sebagai pinjaman selama dua musim ke depan serta opsi permanen dengan harga sebesar 8 juta euro, semikian seperti yang dilansir ESPNFC.

“Kami tengah berdiskusi dengan Internazionale terkait Montoya. Kita tunggu saja hasil akhir yang bagus dalam negosiasi ini. Kami tengah mengupayakan transfer. Montoya merasa Inter merupakan klub top dan tempat yang cocok untuk karier sepakbolanya,” ungkap agen Montoya, Juan De Dios Carrasco.

Inter makin menggeliat di jendela tansfer musim panas tahun ini. Sebelumnya mereka telah memboyong Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco dan masih mengincar beberpaa nama lain untuk diboyong ke Giuseppe Meazza guna memperkuat tim musim depan.

Sedangkan Montoya sampai detik ini gagal mendapat waktu bermain yang cukup di Camp Nou. Langkah Dani Alves menambah masa baktinya bersama Tim Katalan membuatnya hanya menjadi pilihan kedua.

Musim lalu bek berusia 24 tahun ini cuma bermain 8 kali di La Liga Spanyol dan sekali merumput di ajang Liga Champions.

Related Articles