Inter Milan Sudah Ngebet Datangkan Simeone

Category: Berita Bola 3

Sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Media Italia, Corriere Dello Sport, Suning group yang kita ketahui adalah pemilik Inter Milan yang baru diklaim bersedia menggelontorkan dana sebesar 50 Juta Euro demi mendatangkan pelatih asal Argentina tersebut secepatnya ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan Sudah Ngebet Datangkan Simeone

Inter Milan, Klub Serie A Italia ini memang baru saja melakukan pergantian pelatih dengan menunjuk Stefano Pioli untuk menggantikan peran yang sebelumnya dimainkan Frank De Boer sejak dua pekan lalu. Tapi, kendati pergantian pelatih baru saja dilakukan, ada kabar yang mengklaim bahwa Inter masih ingin melakukan pergantian pelatih lagi, dengan targetnya kali ini adalah Diego Simeone.

Sebagaimana diketahui, pada musim panas kemarin, atau hanya selang satu minggu sebelum kompetisi dimulai, Inter Milan secara mengejutkan berpisah dengan pelatih mereka Roberto Mancini, lalu menunjuk Frank De Boer untuk tangani tim utama. Tentu saja, manajer asal Belanda itu diembankan tugas yang berat, mengingat klub sedang mengalami masa krisis dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, baru berjalan dua bulan periode kepelatihannya, Klub merasa tidak puas dengan kinerja de Boer, akhirnya sang pelatih pun di depak dua pekan lalu untuk kemudian digantikan oleh Stefano Pioli. Sayangnya, meskipun baru saja berganti pelatih, Inter Milan diklaim tengah berusaha untuk menggoda mantan pemain mereka agar bersedia datang ke Giusepp Meazza.

Menurut Laporan yang diturunkan Corriere Dello Sport, Manajemen Inter Milan sangat berhasrat mendapatkan servis Diego Simeone yang kita ketahui sebagai manajer Atletico Madrid sejak 2011 lalu. Dilaporkan bahwa Suning Group sebagai pemilik baru Inter Milan rela menggelontorkan dana sebesar 50 Juta Euro demi mendaratkan pelatih asal Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

Related Articles