Inter Milan Resmi Tunjuk Roberto Mancini

Category: Berita Bola 9

roberto mancini

Tak perlu berlama-lama untuk memikirkan siapa pengganti yang tepat bagi Walter Mazzarri, Inter Milan langsung menunjuk mantan pelatih sukses mereka yang selama ini memang diisukan dengan La Beneamata yakni Roberto Mancini. Bukan kebetulan, karena memang pelatih asal Italia itu sedang menganggur usai kontraknya diputus oleh Pihak Galatasaray SK, yang kemudian digantikan oleh Cesare Prandelli.

Penunjukkan Roberto Mancini sebgaai pelatih baru Inter Milan diumumkan langsung oleh Presiden klub, Erick Thohir melalui laman resmi klub I Nerazzuri. Thohir juga menjelaskan soal pemecatan pelatih sebelumnya, Walter Mazzarri.

“Hari ini, saya telah membuat keputusan yang sangat sulit untuk melengserkan Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala kami, dan ini adalah keputusan yang sudah saya capai setelah adanya pembicaraan dengan tim manajemen. Sebuah keputusan yang tidak mudah, karena Mazarri terus menunjukkan bahwa dia mendukung tim ini ke arah yang lebih baik, dia berusaha keras tanpa kenal lelah dan rasa egois untuk Inter Milan”

“Target yang kami inginkan adalah mendapatkan kembali posisi yang layak sebagai salah satu klub terbaik di Eropa dan oleh karena itu saya sangat menyambut baik kedatangan Roberto Mancini. Statistiknya bersama klub ini dan klub lain sudah membuktikan, pengalaman Internasional serta dahaga akan gelar yang dia miliki bakal mengarahkan tim ini ke Level selanjutnya” Papar Erick Thohir seperti yang kami lansir dari laman resmi Internazionale.

Laga pertama yang akan dihadapai Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan cukup sulit yakni Derby Della Madonina kontra AC Milan di San Siro Stadium.

Related Articles