Inter Milan Resmi Putus Kontrak Nemanja Vidic

Category: Berita Bola 2

Inter Milan tidak menjelaskan secara pasti alasan kenapa mereka memutus kontrak Nemanja Vidic, yang jelas bek asal Serbia tersebut memang jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama sejak baru bergabung dari Manchester United.

Inter Milan Resmi Putus Kontrak Nemanja Vidic | berita bola terupdate

Nemanja Vidic, sejak memutuskan untuk pergi dari Manchester United di bursa transfer musim panas tahun 2014 silam, memang jarang terdengar kabar tentang bek Internasional Serbia tersebut. Vidic sendiri bergabung dengan Inter Milan dibawah nakhoda Roberto Mancini. Setelah kurang lebih dua tahun berlalu, Vidic hanya mencatatkan 28 penampilan bagi Nerazzuri di semua ajang dan hanya mencetak satu gol saja. Tentu saja, Jumlah penampilan tersebut sangatlah minim, disinyalir karena yang bersangkutan tak lagi berada di level terbaiknya, mengingat usia yang sudah tidak muda lagi, 34 tahun.

Alhasil, Inter Milan enggan memperpanjang kontrak sang pemain, dan baru saja mengumumkan secara resmi bahwa klub telah memutus kontra Nemanja Vidic.

“Inter Milan telah mengumumkan bahwa sudah tercapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan Nemanja Vidic, bek Serbia itu berada di Inter Milan sejak bulan Juli 2014, mencatatkan 28 penampilan bagi Inter Milan dan mencetak satu gol” Demikian pernyataan resmi Inter Milan lewat laman resmi klub.

Nemanja Vidic memang memutuskan pergi dari Manchester United pada tahun 2014 silam dan bergabung dengan Inter Milan. Sayang, karirnya di Serie A Italia bersama La Beneamata tak berjalan dengan baik. Belum diketahui, kemana pemain berusia 34 tahun itu akan melanjutkan karirnya.

Related Articles