Inter Milan Resmi Pecat Walter Mazzarri

Category: Berita Bola 12

Inter Milan Resmi Pecat Walter Mazzarri | Berita Bola Terupdate

Terjawab sudah akhirnya spekulasi yang belakangan ini beredar tentang nasib Allenatore Inter Milan, Walter Mazzarri. Pelatih asal Italia itu resmi diberhentikan oleh La Beneamata usai diadakannya rapat antar petinggi klub kota Milan tersebut. Melalui laman resminya, Inter Milan mengumumkan keputusan ini, dan tentu saja mereka berterimakasih atas segala yang telah dilakukan Mazzari selama 17 Bulan Menjabat sebagai pelatih.

“Inter Milan ingin mengumumkan bahwa pelatih Walter Mazzarri telah dibebastugaskan dari tanggung jawabnya sebagai Manajer Tim Utama Klub”

“Kami berterimakasih kepada Mazzarri atas dedikasi, komitmen dan Professionalisme yang dia tunjukan selama 17 bulan menjabat sebagai Manajer Kepala” Demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak Inter Milan.

Untuk siapa yang akan menangani Klub selanjutnya, atau sampai mendapatkan pelatih baru sejauh ini belum ada pernyataan resmi. Tapi, kuat dugaan, I Nerazzuri bakal kembali memanggil mantan pelatih sukses mereka yakni Roberto Mancini untuk menangani Fredy Guarin Cs. Seperti yang kita tahu, pelatih berambut gondrong itu memang sedang menanggur usai kontraknya diputus oleh Galatasaray SK pada penghujung musim 2013/14 kemarin.

Mancini kandidat kuat untuk menggantikan Mazzarri, pada periode kepelatihannya dari tahun 2004 sampai tahun 2008, eks Pemain Italia ini berhasil mempersembahkan dua trofi Serie A Italia dan Dua Titel Piala Italia. Dia berpisah dengan Inter pada tahun 2008, kemudian menangani Manchester City, setelah itu Galatasaray SK.

Sedangkan, Walter Mazzari sendiri disebut-sebut akan menggantikan Cesare Prandelli yang tak kunjung membawa Galatasaray ke arah yang lebih baik. Tapi semua kepastian mengenai isu-isu diatas masih belum dikonfirmasi pihak terkait, jadi kita nantikan saja.

Related Articles