Inter Milan Kalah Telak di Derby, Ini Kata Roberto Mancini

Category: Berita Bola 13

Roberto Mancini mengungkapkan kekecewaaannya atas kekalahan yang diderita La Beneamata dalam Derby Della Maddoninna, namun mantan Juru Taktik Manchester City itu juga mengakui bahwa kesalahan taktiknya juga jadi alasan kekalahan tersebut.

Inter Milan Kalah Telak di Derby, Ini Kata Roberto Mancini | Berita bola terupdate

Derby Della Maddoninna pertama tahun 2016 berakhir derita bagi Inter Milan, bermain sebagai ‘tamu’ dalam laga tersebut, La Beneamata telan kekalahan telak 3-0 dari Rival Sekota mereka, AC Milan. Tentu saja, kekalahan ini berpengaruh pada posisi mereka di klasemen sementara, belum lagi jika menilik fakta bahwa dalam kurang dari sepekan, mereka telan dua kekalahan 3-0 secara beruntun. Terkait hal ini, apa kata pelatih Roberto Mancini?

“kami kalah tiga gol, jadi sulit untuk mengomentari keputusan wasit, pada dua atau tiga kejadian, hal-hal terkadang tidak berjalan dengan baik bagi wasit, ada pelanggaran orang terakhir pada babak pertama, jadi kami harusnya bermain mengadapi 10 orang saja”

“Ini adalah momen yang sulit, akan tetapi, satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah merasa buruk akan hal ini, dan terus bekerja keras. Kami akan melewati semua ini dengan bersama-sama, saya yakin kami bisa melakukan hal tersebut, saya merasa optimis. Saya tidak bisa mengkritik para pemain karena ketika Milan unggul 2-0, kami yang mendikte permainan, dan saya sadar bahwa ini kesalahan saya”

”Pertahanan kami harus lebih diperkuat lagi, dan ini butuh bantuan dari pemain tengah dan dari semua pemain. Kami harus konsentrasi pada pakem, gelandang harus menjadi gelandang dan striker harus menjadi striker. Saya yang bertanggung jawab atas kesalahan dan saya bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan performa terbaik dari tim ini” Ujar Mancini seperti dilansir laman resmi Klub.

Related Articles