Inter Milan Belakangan Ini Kehilangan Fokus

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut dituturkan oleh manajer Stefano Pioli yang menganggapnya sebagai sesuatu yang sangat mengganggu, terutama mengingat upaya timnya adalah memenangkan tiket ke ajang Liga champiosn Eropa, karenanya, target tersebut semakin jauh dari jangkauan.

Inter Milan Belakangan Ini Kehilangan Fokus

Inter Milan mendapati sejumlah hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Terkait dengan kondisi tersebut, La Beneamata dinilai memang tidak benar-benar fokus pada pertandingan yang mereka mainkan belakangan ini.

Sebagai informasi, dalam empat pertandingan terakhir, Inter Milan sama sekali tidak pernah meraih kemenangan di ajang Serie A Italia. Yang terbaru, ketika melakoni partai Derby Della Madonina, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2, padahal sempat unggul lebih dulu lewat dua gol.

Hal ini kemudian diakui oleh Pelatih Stefano Pioli sebagai sebuah fakta yang buruk, Menurutnya, tim asuhannya memang selalu kehilangan fokus saat memasuki menit-menit akhir pertandingan.

“Kami hanya berpikir tentang bagaimana menempatkan tim terbaik, kembali ke jalur kemenangan dan menuntaskan musim dengan hasil-hasil positif,”

“Kami telah berjalan selama enam bulan, tidak ada jalan yang lain sekarang dan saya yakin, kami bisa melakukannya. Dua situasi telah menghukum kami baru-baru ini: pengendalian bola, karena kami mudah dikuasai, dan bola-bola mati. Kami perlu untuk memperbaiki itu.”

“Saya tidak pernah merasa berpikir terlalu jauh ke depan atau mengenang masa lalu. Kami memainkan setiap laga dengan maksimal. Jelas, selama musim berjalan ada kondsi fisik di puncak dan juga sebaliknya.”

“Selain faktor Taktik, faktanya, kami seperti telah kehilangan fokus kami di menit-menit akhir pertandingan. Bagaimanapun anda harus tetap fokus selama 95 menit pertandingan, jika tidak, hal tersebut akan menghukum anda”

“Derby adalah pertandingan spesial, sulit untuk menemukan hal-hal yang dikritik dibandingkan konsentrasi dan pertahanan terhadap bola-bola mati. Bagaimanapun, kami harus menganalisa apa yang telah kami lakukan pada pertandingan sebelumnya dan telan kekalahan, untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya.,” Kata sang manajer.

Related Articles