Inter Diklaim Sepakat dengan City Soal Stevan Jovetic

Category: Berita Bola 19

Inter Milan disebut telah mendapat rekutan anyarnya lagi. Klub berjuluk La Beneamata kabarnya sudah sepakat dengan Manchester City terkait peminjaman Stevan Jovetic dengan opsi kontrak permanen di akhir musim.
stevan jovetic
Musim lalu bersama The Citizens, Jovetic memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Kerap diganggu cedera, ia hanya 8 kali bermain sebagai starter dan total 17 kali merumput di Premier League.

Jovetic juga tidak terlalu berpengaruh untuk City, terlihat dirinya hanya mampu mencetak lima gol di sepanjang kompetisi.

Walau Jovetic sedang tak berada di puncak performa, media ternama Italia, Tuttomercatoweb, mengabarkan jika Inter tetap berminat memboyongnya. Tawaran meminjam mereka disetujui kubu City disertai opsi pembelian pada musim berikutnya.

Dana senilai 15 juta euro adalah uang yang harus diberikan manajemen Inter kepada City jika benar-benar ingin mendatangkan Jovetic. Selama bermukim di Giuseppe Meazza, Jovetic nantinya akan digaji 3,5 juta euro per musim.

Pada jendela transfer musim panas 2015-2016, Inter telah berhasil mengamankan sejumlah pemain mulai dari Joao Miranda, Geoffrey Kondogbia, dan juga Jeison Murillo.

Related Articles