Inter Aktif di Bursa Transfer, Mancini Girang

Category: Berita Bola 14

Inter Milan membuat banyak manuver di jendela transfer musim panas 2015/2016. Geliat jual-beli pemain itu tampaknya rupanya telah membuat sang manajer, Roberto Mancini puas.
Roberto Mancini
Pada jendela transfer tahun ini, Nerazzurri berhasil mendaratkan sejumlah bintang seperti Stevan Jovetic, Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, Felipe Melo, dan juga Miranda.

Guna menyeimbangkan neraca keuangan, mereka melepas beberapa pilar. Matteo Kovacic dan Hernanes terdapat diantara banyak pemain.

Dengan komposisi pemain yang baru, La Beneamata telah menunjukkan mereka mampu tampil oke. Di dua laga pertama Serie A, mereka sukses meraup tiga angka dengan mengalahkan Atalanta serta Carpi.

Eks punggawa Manchester City menyebut bila dengan kedalaman skuat saat ini, Inter diyakini mampu meraih prestasi.

“Ya, saya sangat puas setelah menjalani bursa transfer yang cukup aneh. Anda tidak selalu bisa merekrut pemain incaran,” kata Mancini di Football Italia.

“Klub telah bekerja dengan sangat baik dan merampungnya beberapa kesepakatan, kami sudah lebih kuat dengan pemain-pemain bagus. Kini saatnya maju bersama-sama dengan mereka.”

“Kami berisikan pemain muda yang sudah tersusun sejak tahun lalu. Saya merasa kami mampu mendapat berbagai hasil bagus,” imbuhnya.

Related Articles