Inilah Tugas-Tugas Berat Rafael Benitez di Real Madrid

Category: Berita Bola 40

Segudang tugas sejatinya telah menanti Rafael Benitez sebagai pelatih Baru Real Madrid, terlebih dia harus bisa membawa Los Blancos mengakhiri musim dengan minimal satu gelar juara, menghindari nir gelar seperti yang mereka alami musim kemarin. Tuntutan untuk meraih gelar juara tentu selalu ada, tapi ada tugas berat lainnya yang menanti Rafael Benitez dan wajib dia lakukan, apa saja tugas itu?

Inilah Tugas-Tugas Berat Rafael Benitez di Real Madrid | Berita Bola Terupdate

1. Mendinginkan Ego Cristiano Ronaldo

Ya, Tak bisa dipungkiri, CR7 adalah salah satu pemain yang ambisius dan egois dalam tim. Hal itu sudah terlihat sejak musim pertamanya di Real Madrid, terlebih musim lalu. Mendinginkan Ego Cristiano Ronaldo sepertinya akan menjadi salah satu tugas besar bagi Benitez, membuat sang Pentolan Tim itu harus berpikir tentang kesuksesan tim, bukan rekor atau prestasi individu.

2. Mengangkat Kepercayaan Diri Gareth Bale

Bale di musim pertamanya memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi, hal itu terlihat dari peran sang pemain kala mengantarkan tim meraih gelar Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa. Namun, di musim kedua, karena kerap jadi sasaran kritik, Bale kini mengalami krisis percaya diri. Benitez tentu harus mengembalikan rasa percaya diri pemain termahal dalam sejarah itu untuk mengangkat performanya.

3. Kepercayaan Fans

Banyak suporter Real Madrid yang kabarnya merasa kecewa dengan keputusan klub memilih Benitez sebagai suksesor Carlo Ancelotti. Karena, walaupun sang pelaih asal Spanyol itu selalu berhasil mempersembahkan minimal satu trofi di tiap klub yang ia tangani selama ini, namun konsistensi sang pelatih kerap dipertanyakan, terutama fakta bahwa Napoli finish di peringkat lima Serie A Italia musim lalu. Trofi jelas adalah satu-satunya cara untuk mengambil hati para fans.

Related Articles