Inilah Tim Terbaik Sepanjang Masa versi Ronaldinho

Category: Berita Bola 189

Ronaldinho sudah diakui sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola, dia bahkan mendapat julukan Si Raja Samba saat masih aktif bermain di Barcelona dulu, tepatnya saat masih mengecup manisnya masa puncak karir sebelum terlempar kini di liga meksiko. Nah, baru-baru ini Ronaldinho diminta untuk menyusun daftar tim terbaik sepanjang masa versi dirinya, diisikan 11 orang pemain. Penasaran dengan tim terbaik versi Ronaldinho? Berikut ulasannya.

Inilah Tim Terbaik Sepanjang Masa versi Ronaldinho | berita bola terupdate

1. Penjaga Gawang

Buffon dipilih Ronaldinho untuk menghuni posisi penjaga gawang dengan pandangan, “Ada beberapa kiper yang amat bagus di masa saya, tapi Buffon sangat konsisten. Sebagian besar penjaga gawang mengalami penurunan permainan, namun buffon berada dalam level tertinggi nya untuk waktu yang sangat lama” Ujar Ronaldinho.

2. Barisan Pertahanan

Ada empat pemain yang dipilih Ronaldinho untuk menempati pos barisan pertahanan, mereka adalah Cafu, kemudian John Terry, Paolo Maldini dan Roberto Carlos. Keempat pemain tersebut mengalami masa-masa puncak karir berbarengan dengan Ronaldinho.

3. Gelandang

Untuk porsi Gelandang, pemain berjuluk R11 ini memilih tiga pemain yang salah satunya pernah menjadi rekan satu tim dengan dia, yakni Kaka. Dua pemain lagi adalah Cladio Makele dan Frank Lampard.

4. Striker

Posisi penyerang juga dihuni tiga pemain, Lionel Messi, Thierry Henry dan Ronaldo (Brasil). “Saya sudah memenangkan segalanya bersama Barcelona, dan tidak mungkin saya memiliki rasa menyesal. Saya berharap bisa bermain dengan Messi lebih lama lagi ketimbang yang saya lakukan di Barcelona, Tidak ada kata-kata yang pas untuk menggambarkan seorang Messi, dia hanya memiliki sihir luar biasa pada kakinya” Ujar Ronaldinho untuk menilai seorang Lionel Messi.

Incoming search terms:

  • kata mereka tentang ronaldinho

Related Articles