Inilah Tim Terbaik Dunia Versi Ibrahimovic

Category: Berita Bola 99

zlatan ibrahimovic

Bukan hanya FIFA atau Organisasi terkait lainnya termasuk UEFA yang merilis daftar Skuat Terbaik Dunia versi mereka, seorang Zlatan Ibrahimovic pun ternyata juga telah merilis daftar 11 nama pemain yang masuk dalam tim terbaik dunia versinya sendiri. Well, siapa sajakah ke-11 pemain tersebut? Berikut dia kami paparkan per posisi.

Formasi 4-4-2

Penjaga Gawang : Untuk posisi ini, Ibra mempercayakannya kepada rekan satu tim ketika di Juventus yakni Gianluigi Buffon, sang striker menjulukinya The Wall.

Defender : Ada empat pemain di posisi ini, antara lain adalah Lilian Thuram, legenda Prancis dan Juventus yang ia juluki sebagai The Animal, kemudian Thiago Silva kapten Paris Saint-Germain berjulukan Complete, ada Fabio Cannavaro dengan julukan The pitbull, sedangkan yang terakhir adalah Maxwell, sang Elegant.

Gelandang : Di posisi tengah, Ibra memasukkan empat nama, antara lain Iniesta “The Magic”, kemudian Patrick Vieira “The Leader”, ada juga Xavi Hernandez “The Perfect” dan Pavel Nedver “The Machine”. Cukup menarik ibra menunjuk Xavi dan Iniesta yang pernah disebutnya sebagai ‘Anak Sekolahan’.

Striker : Ada dua pemain yang mengisi posisi ini, Messi adalah diantaranya, Ibra menjuluki mantan rekannya di Barcelona itu sebagai Sang Jenius, sedangkan satu orang lagi tidak lain adalah Dirinya. Menarik, karena Ibra sendiri menjuluki dirinya sebagai The God yang berarti tuhan.

Ibra sendiri baru saja pulih dari cedera yang menimpanya sejak beberapa pekan yang lalu. Di pertandingan kemarin, dia berhasil membawa PSG menaklukan Ajax Amsterdam dengan skor 3-1.

Related Articles