Inilah Tim Terbaik Babak Penyisihan Group Copa America 2015

Category: Berita Bola 29

Berakhir sudah babak penyisihan Group Copa America 2015 yang berlangsung sangat sengit, dan persaingan menuju puncak klasemen sangatlah ketat. Ada banyak cerita sepanjang berlangsungnya 27 pertandingan di babak group ini, ada banyak pemain juga yang berhasil tampil cemerlang sampai akhirnya mereka terpilih untuk menghuni susunan tim terbaik Fase Group Copa america 2015 versi Conmebol, well siapa saja pemain itu?

Inilah Tim Terbaik Babak Penyisihan Group Copa America 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Di posisi penjaga gawang atau kiper, adalah Claudio Bravo yang ditunjuk Conmebol untuk masuk ke dalam susunan tim terbaik. Kiper utama Barcelona di La Liga Spanyol itu memang tampil memukau bersama tim Nasional Chile sepanjang berlangsungnya fase Group.

2. Lini Pertahanan

Conmebol membentuk lini pertahanan dalam susunan tim terbaik ini dengan tiga pemain saja, dimana ketiga pemain tersebut antara lain adalah Thiago Silva (Brasil), kemudian Jose Gimenez (Uruguay) dan satu tempat lagi dihuni Gary Medel (Chile). Ketiganya sama-sama tampil bagus sepanjang babak penyisihan group bersama tim masing-masing.

3. Gelandang

Empat gelandang ditunjuk untuk menempati posisi tengah dalam susunan tim ini, antara lain Aranguiz (Chile), Lobato (Peru), Sanchez (Kolombia) dan Arturo Vidal (Chile).

4. Striker

Ada tiga penyerang di posisi depan, mereka adalah Lionel Messi (Argentina), L. Barrios (Paraguay) dan Sergio Aguero (Argentina). Ketika penyerang ini memegang kontribusi besar bagi masing-masing tim mereka untuk melangkah ke babak perempat final.

Related Articles