Inilah Tim Impian Terbaik versi Robert Pires

Robert Pires, dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola yang pernah membela sejumlah klub sepakbola semasanya masih berkarir sebagai pemain, termasuk diantaranya Arsenal dan Lille OSC. Sepanjang karirnya, Pires telah berhadapan dan berteman dengan berbagai macam jenis pemain, namun hanya yang terbaik yang dia pilih untuk menghuni The Dream Team versinya sendiri. Well, seperti apa Tim Impian versi Robert Pires? Ini dia susunannya.

Inilah Tim Impian Terbaik versi Robert Pires | Berita Bola Terupdate

Formasi : 4-4-2

Penjaga Gawang

Fabian Barthez – Dia adalah mantan penjaga gawang Manchester United, Pires sempat bermain satu tim bersama kiper berkepala botak ini selama berkostum Tim Nasional Prancis. “Dia sedikit gila, namun dia bermain untuk AS Monaco dan salah satu tim terbaik di dunia, Manchester united, jadi No. 1 adalah Fabian Barthez”.

Defender

Lilian Thuram – Laurent Blanc – Tony adams – Ashley Cole, keempat pemain tersebut memang bek hebat di masanya, mereka juga pernah bermain satu tim bersama Pires, baik itu di Tim Nasional Prancis maupun di Arsenal.

Gelandang

Patrick Vieira – Gilberto Silva – Zinedine Zidane – Youri Djorkaeff , sama seperti urutan bek diatas, keempat gelandang ini memang salah satu yang terbaik di masanya, terutama Zidane dan Vieira. Mereka pernah satu tim dengan Pires di Arsenal dan Timnas Prancis.

Striker

Dennis Bergkamp – Thierry Henry, dan yang terakhir di posisi striker, Pires mempercayakan dua striker terbaik dalam sejarah prancis, Thierry Henry dan Dennis Bergkamp, keduanya memang sama-sama hebat di masanya dan merupakan mantan pemain Arsenal juga timnas Prancis.

Incoming search terms:

  • Tim impian zidane
  • Tim impian versi zidane