Inilah Tim Impian Terbaik versi John-Arne Riise

Category: Berita Bola 72

Para Kopites tentu masih ingat dengan salah satu mantan defender andalan tim kesayangan mereka, John Arne-Riise, pasalnya bek Norwegia itu juga turut berperan dalam membantu The Reds amankan trofi Liga Champions Eropa pada tahun 2005 silam. Nah, baru-baru ini, Riise yang sekarang bermain bagi APOEL Nicosia diberikan kesempatan untuk menyusun tim fantasi atau impian terbaik dunia versi dirinya oleh Sky Sports. Well, siapa saja pemain yang berhasil masuk dalam daftar tim impian versi Riise?

Inilah Tim Impian Terbaik versi John-Arne Riise | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Di Pos Penjaga gawang, Riise percaya pada mantan rekan satu tim nya, Pepe Reina. “Pepe adalah pria yang amat humoris dan selalu berupaya untuk membuat anda tertawa. Dia memiliki rasa percaya diri yang sangat luar biasa, sebuah karakteristik yang memang menjadi kekuatan seorang kiper” Kata Riise untuk mendeskripsikan Reina.

2. Barisan Pertahanan

Empat pemain yang dipilihnya untuk mengisi posisi sebagai defender adalah mantan rekan-rekannya sendiri selama berkarir mereka adadah Steve Finnan, Jamie Carragher, kemudian Sami Hyppia, dan Keiran Richardson. Dari keempat pemain itu, hanya Keiran Richardson yang bukan mantan pemain Liverpool.

3. Gelandang

Pada posisi ini juga didominasi oleh mereka mantan juga masih pemain Liverpool antara lain Javier Mascherano, kemudian Steven Gerrard, Xabi Alonso dan yang terakhir adalah mantan rekannya di AS Roma, Danielle de Rossi.

4. Penyerang

Dua pemain dipilih Riise untuk menghuni posisi ini, mereka adalah Fernando Torres dan Francesco Totti. Kedua pemain tersebut sama-sama pernah berada dalam satu tim dengan dirinya.

Related Articles