Inilah Tim Impian Ronaldo Luis Nazario De Lima

Category: Berita Bola 391

The Phenomenhon, itulah julukan yang diberikan untuk Legenda Brasil dan Real Madrid CF, Ronaldo Luis Nazario De Lima. Sebagai seorang Legenda Sepakbola yang bermain di Era 90an hingga 2000an, tentu Ronaldo mengetahui banyak pemain hebat, baik itu yang pernah dia saksikan, yang pernah menjadi rekannya ataupun yang jadi musuhnya. Untuk itu, Sang Legenda menyusun sebuah tim impian, yang berisikan para pemain Legenda, namun ada juga yang masih aktif bermain sampai sekarang.

Inilah Tim Impian Ronaldo Luis Nazario De Lima | Berita Bola Terupdate

Disini dia memilih formasi 3-4-3 , dan uniknya tidak ada nama living legend Real Madrid, Cristiano Ronaldo di dalam Tim Impain Ronaldo.

1. Penjaga gawang

Yang pertama adalah Jose Angel Iribar, dia seorang penjaga gawang legenda asal Spanyol yang selama masih aktif menghabiskan masa karirnya bersama dengan Athletic Bilbao, periode 1962 hingga 1980.

2. Lini Pertahanan

Franz Beckenbauer, kemudian Cafu dan Paolo Maldini dipercaya Ronaldo sebagai defender terbaik sepanjang sejarah yang pernah dia saksikan. Memang, fakta telah berbicara bahwa ketiga bek ini berjaya di era mereka. Paolo Maldini dan Cafu merupakan Legenda AC Milan yang bermain di Era Keemasan I Rossoneri.

3. Lini Tengah

Sang Fenomena memilih Empat pemain sekaligus untuk menghuni Lini tengah, mereka memang yang terbaik, antara lain Xavi Hernandez, Diego Maradona, Johan Cruyff dan Zinedine Zidane. Well, tak bisa disangkal lagi kehebatan ke-4 pemain tersebut.

4. Penyerang

Dan ada tiga pemain yang menghuni lini serang, mereka adalah Lionel Messi, Pele dan Alfredo di Stefano. Trisula yang mungkin jadi paling berbahaya anda masih ada hingga saat ini, bersama Messi.

Incoming search terms:

  • skuad impian messi

Related Articles