Inilah Susunan Tim Terbaik versi Cesc Fabregas

Category: Berita Bola 6

Cesc Fabregas telah melalui banyak pertandingan dan kompetisi semasa karirnya sebagai pemain sepakbola mulai dari bersama Arsenal, Barcelona sampai saat ini, Chelsea. Berbagai lawan telah dia jumpai, dan karena hal tersebut belum lama ini kekasih Daniella Semaan diminta untuk menyusun 11 nama pemain yang dianggapnya terbaik dan masuk susunan tim terbaik versi dirinya sendiri. Unik, berbeda dari pemain lain, fabregas percaya diri dengan memasukan namanya sendiri dalam tim tersebut. Lantas, siapa 10 pemain lainnya?

Inilah Susunan Tim Terbaik versi Cesc Fabregas | Berita Bola Terupdate

Formasi 4-3-3

1. Penjaga gawang

Thibaut Courtois dipilih Fabregas sebagai kiper terbaik versinya saat ini dan berada di palang pintu terakhir tim terbaik versi dirinya. Memang, kiper muda Belgia itu selalu menjadi andalan Chelsea, bahkan sejak dipulangkan dari Atletico Madrid, dia berhasil menggeser posisi kiper senior, Petr Cech.

2. Pemain Belakang

Ada Empat pemain belakang yang dipilih Fabregas untuk masuk ke dalam susunan tim terbaik versinnya. Di paling kiri ada David Alaba, sedangkan dua pos di bek tengah dipercayakan kepada Gerard Pique dan Marquinhos. Sedangkan satu posisi tersisa, Cesc menunjuk koleganya di Chelsea, Cesar Azpilicueta.

3. Gelandang

Paul Pogba dan Marco Veratti, dua gelandang muda penuh talenta itu ditunjuk Fabregas untuk mengisi pos tengah tim terbaiknya bersama dengan dirinya sendiri.

4. Penyerang

Eden Hazard, Luis Suarez dan Lionel Messi secara berurutan menempati tiga slot tersisa dalam tim untuk pos penyerang. Ketiganya memang terkenal garang di area penalti tim lawan.

Related Articles