Inilah Susunan Tim Terbaik Perempat Final Copa America 2015

Category: Berita Bola 31

Babak perempat final Copa America 2015 telah resmi berakhir, dimana dari keempat pertandingan, hanya ada empat tim yang berhasil lolos ke babak semifinal. Nah, sesaat setelah babak perempat final berakhir, pihak otoritas kompetisi ini merilis susunan tim terbaik babak perempat final, dimana tim tersebut didominasi oleh Chile dan Argentina, sedangkan David Ospina menjadi satu-satunya sosok yang tak berhasil lolos ke semifinal. Berikut adalah Susunan Tim terbaik Perempat Final Copa America 2015.

Inilah Susunan Tim Terbaik Perempat Final Copa America 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Walau Kolombia tak berhasil melangkah ke babak semifinal, namun David Ospina tetap layak menduduki posisi palang pintu terakhir dalam susunan tim ini, dia tampil gemilang dalam laga melawan Argentina, sehingga membuat Lionel Messi Frustasi. Sayang, setelah tak kebobolan sepanjang laga, Ospinia dihabisi tim tango lewat drama adu penalti,

2. Lini pertahanan

Di Pos pertahanan, ada dua penggawa tim tuan Rumah Chile, mereka adalah Gary Medel dan Maurizio Isla, sementara dua posisi lagi ditempati oleh bek Argentina, Ezequiel Garay dan Bek Paraguay, Ivan Piris. Mereka berempat memang tampil solid sepanjang babak perempat final.

3. Lini Tengah

Ada empat pemain yang mengisi pos ini, antara lain pahlawan Paraguay di perempat final, Derlis Gonzales, kemudian Gelandang bertahan kokoh Argentina, Javier Mascherano, Gelandang apik Chile, Jorge Valdivia, dan terakhir pemain peru, Christian Cueva.

4. Lini Depan

Sementara itu di lini depan, ada dua sosok tak asing yang mengisi pos ini, mereka adalah Lionel Messi dan Paolo Guerrero. Meski tak berhasil mencetak gol, Messi tetap berhasil menunjukkan diri sebagai yang terbaik dalam laga perempat final melawan Kolombia.

Related Articles