Inilah Susunan Tim Terbaik Manchester United Versi Ryan Giggs

Category: Berita Bola 38

Ryan Giggs adalah True Legend Manchester United, dia mengabdikan seluruh karirnya di dunia sepakbola sampai berusia 40 tahun hanya membela satu klub saja yang tak lain adalah Manchester United. Tentu saja, selama periode berkostum Manchester United sampai Pensiun, Giggs tahu betul seluk beluk dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Nah, baru-baru ini, Giggs diminta untuk menyusun Tim Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United, dan berikut adalah susunannya.

Inilah Susunan Tim Terbaik Manchester United Versi Ryan Giggs | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Peter Schmeichel – “Di posisi ini ada tiga orang, Schmeichel, Neville Southall dan Edwin van Der Sar. Tapi, Peter ada di puncak performanya saat saya bermain dengan dia, dia lebih besar dari kehidupan, karakter yang besar dan seorang pemenang”.

2. Defender

Garry Neville – Jaap Stamp – Rio Ferdinand – Denis Irwin, di posisi lini belakang alias bek, para pemain yang dipilih Giggs adalah yang terbaik di Eranya dan pernah bermain bersamanya di Manchester United. Sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi bagaimana kapasitas empat orang yang dipilih giggs.

3. Gelandang

David Beckham – Roy Keane – Paul Scholes – Cristiano Ronaldo, mereka adalah salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepakbola. Beckham dengan akurasi umpan dan sepakan, Keane dengan kepemimpinan dan mentalitas, Scholes dengan Skill Olah Bola, dan Cristiano Ronaldo dengan keunggulannya di segala aspek.

4. Penyerang

Eric Cantona – Wayne Rooney, Rooney menjadi satu-satunya pemain aktif yang dipilih Giggs, sementara cantona adalah sang fenomena yang memiliki segala syarat untuk jadi striker mumpuni.

Related Articles