Inilah Susunan Tim Terbaik fase Group Liga Champions Eropa Musim 2015/16

Category: Berita Bola 7

Sebanyak 16 Tim telah berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, dimana ke-16 tim tersebut sebelumnya berjuang dengan keras merebut tiket sebagai pemuncak dan runner up klasemen akhir Group untuk mendapatkan tiket ke fase Knock Out. Nah, ada beberapa pemain yang tampil gemilang sepanjang babak group, dan UEFA telah menyusun 11 nama pemain yang masuk dalam Tim Terbaik Fase Group Liga Champions musim ini. Berikut adalah para pemain tersebut.

Inilah Susunan Tim Terbaik fase Group Liga Champions Eropa Musim 2015-16 | Berita bola terupdate

1. Penjaga Gawang

Untuk Pos penjaga gawang, UEFA memilih Kiper Paris saint-Germain, Kevin Trapp untuk mengawal gawang. Kiper muda tersebut memang tampil gemilang bersama Les Parisiens di ajang ini dan menggeser posisi Salvatore Sirigu dalam tim utama.

2. Defender

Di posisi pemain belakang atau tembok pertahanan, ada beberapa nama bintang seperti David Alaba (Bayern Munchen), Diego Godin (atletico Madrid), Thiago Silva (Paris Saint-Germain) dan Andrea Barzagli (Juventus). Keempat pemain harus diakui bermain gemilang sepanjang fase Group, terutama Thiago Silva.

3. Gelandang

Di Pos Gelandang, UEFA memilih tiga pemain terbaik, mereka antara lain adalah Raheem Sterling (Manchester City), kemudian Willian Borges (Chelsea) dan Kums (Zenit St Petersburg). Diantaranya ketiganya, Raheem Sterling yang tampil paling mencolok sepanjang fase Group.

4. Striker

Sedangkan di pos Lini serang ada tiga pemain hebat, mereka adalah Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Hulk (Zenit St Petersburg) dan Thomas Muller (Bayern Munchen).

Related Articles