Inilah Susunan Tim Terbaik Dunia Versi Arda Turan

Category: Berita Bola 5

Arda Turan saat ini memang sedang tidak bermain di Level Klub, keputusannya bergabung dengan Barcelona-lah yang mendasari hal tersebut, karena seperti kita tahu, Tim Catalan saat ini tengah jalani sanksi Embargo Transfer, setidaknya sampai Januari 2016 mendatang. Di tengah-tengah kekosongan waktunya, Turan belum lama ini diminta menyusun tim terbaik impiannya yang berisikan para pemain hebat. Nah, penasaran dengan susunan tim terbaik Arda Turan?

Inilah Susunan Tim Terbaik Dunia Versi Arda Turan | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Di palang pintu tim terbaik susunannya, Arda turan memilih Kiper Andalan Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, sosok yang pernah dihadapinya kala masih berkostum Atletico Madrid di kancah Liga Champions Eropa. Sejak 1999 silam, Buffon memang dikenal sebagai kiper yang paling konsisten sampai saat ini.

2. Defender

Arda Turan hanya memilih tiga pemain saja untuk mengisi pos sebagai bek atau defender, ketiga pemain tersebut adalah Sergio Ramos, Paulo Maldini dan Franz Beckenbauer. Diantara ketiganya, hanya satu yang masih aktif bermain sampai sekarang, Sergio Ramos.

3. Gelandang

Sama halnya dengan Bek, Turan juga hanya memilih tiga sosok legenda untuk bermain sebagai gelandang dalam tim terbaiknya. Tiga legenda tersebut antara lain adalah Zinedine Zidane, Johan Cruyff dan Andres Iniesta.

4. Penyerang

Tak tanggung-tanggung, empat slot pemain sisa ditunjuk turan untuk mengisi pos sebagai penyerang, dan mereka adalah penyerang hebat dimasanya antara lain Ronaldo Luis Nazario de Lima, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Diego Maradona.

Related Articles