Inilah Susunan tim Terbaik di Euro 2016 versi Mario Balotelli

Category: Berita Bola 20

Mario BalotelliMario Balotelli, striker Italia milik Liverpool tersebut telah dicoret dari skuat gli Azzuri yang akan beraksi di ajang Piala Euro 2016 mendatang. Namun, dengan pencoretan tersebut, Balotelli bisa menghabiskan masa liburannya dengan bersantai, kendati ada rasa kecewa tentunya. Nah, untuk mengisi waktu luang, Super Mario baru-baru ini sepakat untuk menjadi Kolumnis Media ternama dunia, GOAL. Dan kepada Media tersebut, dia membeberkan susunan Tim Terbaik di ajang Piala Euro 2016, siapa saja pemain pilihan Balotelli? Ini dia ulasan selengkapnya.

1. Penjaga gawang
Gianluigi Buffon – Di Posisi penjaga gawang, Super Mario memilih koleganya di Tim Nasional Italia, Gianluigi Buffon. Tanpa diragukan lagi, Buffon memang merupakan salah satu kiper terbaik dunia saat ini meski usianya sudah menginjak 38 tahun. Dia jadi pilihan utama Italia sebagai Kiper dan Kapten di ajang Euro 2016 mendatang

2. Defender
David Alaba – Sergio Ramos – Jerome Boateng – Alessandro Florenzi, sedangkan di pos pertahanan, Super Mario memilih empat pemain bertahan yang memang terkenal sebagai bek terbaik dunia saat ini, Florenzi adalah satu-satunya pemain Italia dalam pos ini.

3. Gelandang
Luka Modric – Paul Pogba – Gareth Bale – Antoine Griezmann, kombinasi gelandang kreatif dan winger cepat di lini tengah akan membuat tim terbaik pilihan Mario Balotelli akan sangat mengerikan untuk dihadapi kontestan Euro nani, jika memang ada susunan pemain tengah seperti ini. Namun tentu saja, karena keempat pemain berbeda negara, mereka justru akan saling bersaing satu sama lain/

4. Penyerang
Cristiano Ronaldo – Zlatan Ibrahimovic, kombinasi antara striker haul gol dan berpengalaman ini akan sangat membahayakan, memang harus diakui, keduanya adalah striker terbaik di Euro 2016 nanti.

Related Articles