Inilah Susunan Tim Impian Rivaldo, Ada Messi, Minus CR7

Category: Berita Bola 143

Rivaldo, siapa yang tak kenal dengan salah satu Legenda Brasil ini? Bersama dengan Ronaldinho dan Ronaldo Luiz Nazario De Lima, Rivaldo sukses persembahkan trofi piala Dunia kepada Brasil pada tahun 2002 silam. Rivaldo juga pernah memenangkan trofi Liga Champions bersama AC Milan, dan sukses juga berkarir di Barcelona. Nah, belum lama ini sang legenda merilis susunan tim impian versi dirinya, siapa saja yang termasuk? Dan siapa saja yang tak termasuk?

Inilah Susunan Tim Impian Rivaldo, Ada Messi, Minus CR7 | Berita Bola Terupdate

Formasi 4-4-2

Penjaga Gawang

Rivaldo memilih Dida, eks Kiper Milan dan Brazil untuk menghuni posisi palang pintu terakhir pertahanan tim impiannya. “Memenangkan semuanya selama berkarir bersama AC Milan dan Brazil, pada masa jayanya, dia sangat sulit untuk ditaklukan” ungkap Rivaldo.

Lini Belakang

Ada dua Legenda Brasil yang mengisi pos pertahanan, mereka adalah Roberto Carlos dan Cafu, sementara itu, dua pemain lagi adalah Carles Puyol eks Kapten Barcelona, dan Paulo Maldini sebagai Eks Kapten AC Milan. Keempat bek ini memang yang terbaik di Era nya.

Lini Tengah

Sementara itu di lini tengah, Rivaldo memilih empat gelandang terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola, mereka antara lain Luis Figo, Zinedine Zidane, Xavi Hernandez dan Ronaldinho.

Lini Depan

Ada dua pemain yang menghuni lini depan dalam tim impian Rivaldo, satu diantaranya sudah pensiun, Ronaldo Luiz Nazario De Lima, yang memenangkan Piala Dunia 2002 bersama Rivaldo, dan satu lagi masih aktif bermain hingga kini, Lionel Messi. Banyak Legenda Sepakbola yang memang mengidamkan Messi dalam susunan tim impiannya.

Incoming search terms:

  • kehebatan rivaldo

Related Articles