Inilah Susunan The Dream Team versi Sergio Aguero

Category: Berita Bola 72

Sebagai salah satu penyerang top, Aguero telah berhadapan dengan berbagai macam tipe pemain hebat bahkan juga menjadi rekan mereka. Selain itu, sebagai pencinta sepakbola sejak masih kecil, Aguero tentu tahu legenda mana saja yang memang kualitasnya sudah terbukti dan teruji. Nah, terkait hal ini, pada sebuah kesempatan Striker Manchester City itu diminta menyusun Tim Terbaik atau The Dream Team Versi dirinya sendiri. Penasaran seperti apa Tim Terbaik Sergio Aguero?

Inilah Susunan The Dream Team versi Sergio Aguero | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Legenda Fenomenal Tim Nasional Jerman dan Bayern Munich, Oliver Kahn dipercaya Aguero untuk mengisi pos penjaga gawang dalam tim impiannya. “Kiper saya adalah Oliver Kahn, karena saya selalu menyukai sosoknya, dia telah membuat sejarah yang bagus bersama Bayern Munich, dan itulah alasan kenapa saya memilihnya” Ujar Aguero.

2. Defender

Mantan Menantu Diego Maradona itu memasang tiga pemain untuk mengisi pos lini belakang, mereka adalah Ayala, Sergio Ramos dan Fernando Hierro. “Kemudian saya akan memainkan tiga bek tengah, Ayala, sergio Ramos dan Fernando Hierro. Hierro adalah legenda dan dia hebat dalam duel udara, sama seperti Ayala. Sedangkan Sergio Ramos merupakan pemain yang sangat saya sukai”.

3. Gelandang

Karena memasang tiga bek saja, Maka di pos tengah ada empat pemain yang ditunjuk Aguero, mereka adalah Andres Iniesta, Xavi Hernandes, Redondo dan Roberto Carlos. Diantara keempatnya, hanya Xavi dan Iniesta saja yang masih aktif bermain.

4. Penyerang

Ada tiga pemain yang mengisi pos penyerang, mereka antara lain adalah Diego Maradona, Ronaldo Luiz Nazario de Lima dan Lionel Messi.

Related Articles