Inilah Skuat tur Pra Musim Chelsea Tahun ini

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea, telah resmi mengumumkan 25 nama pemain yang akan mereka berangkatkan ke sejumlah negara untuk bermain di ajang tur pra musim tahun ini. Dari ke 25 nama tersebut, dipastikan tidak ada nama Striker Diego Costa dan Gelandan Nemanja Matic.

Inilah Skuat tur Pra Musim Chelsea Tahun ini

Sebagaimana diketahui, Striker berdarah Brazil memang dipastikan bakal meninggalkan Chelsea pada musim panas tahun ini setelah pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari rencana Chelsea musim depan. Sementara itu, Gelandang Nemanja Matic juga dipercaya sudah begitu dekat dengan pintu keluar stamford Bridge.

Gelandang Internasional Serbia diyakini akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, di Manchestr United musim depan. Ada juga yang menyebutnya bakal merapat ke Juventus. Tapi terlepas dari siapa yang akan mendapatkan servis Matic, yang jelas dia tidak ikut ambil bagian pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun Chelsea tetap memboyong pemain-pemain andalan mereka, dan berikut adalah para pemain tersebut.

Kiper: Thibaut Courtois, Willy Caballero, Eduardo, Marcin Bulka.

Belakang: Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Andreas Christensen, Tomas Kalas, Jake Clarke-Salter, Fikayo Tomori, Marcos Alonso, Victor Moses.

Tengah: Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Mario Pasalic, Lewis Baker, Kyle Scott, Pedro, Willian, Kenedy, Charly Musonda Jr,
Penyerang: Jeremie Boga, Michy Batshuayi, Loic Remy.

Seperti diketahui, musim panas ini memang menjadi ajang bagi klub-klub papan atas Eropa untuk menyambangi sejumlah benua, Chelsea sendiri tidak ingin ketinggalan, dan mereka bakal menyambangi Benua Asia pada kesempatan tur pra musim tahun ini. Skuat Chelsea mulai terbang meninggalkan London pada Rabu (19/7) waktu setempat. Cecs Fabregas dan kawan-kawan akan mendarat di Beijing.