Inilah Skuat Timnas Indonesia Lawan Myanmar dan Kamerun

Category: Berita Bola 25

Pelatih Sementara Tim Nasional Indonesia, Benny Dolo telah memilih 23 pemain yang memang disiapkan untuk dua laga ujicoba melawan Tim Nasional Myanmar dan Kamerun yang rencananya bakal digelar pada 25 dan 30 Maret mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Inilah Skuat Timnas Indonesia Lawan Myanmar dan Kamerun | Berita Bola Terupdate

Dari 23 nama yang telah ditetapkan Benny Dolo, tidak semua sudah pernah mengecap caps bersama Tim Nasional, ada beberapa yang terbilang masih baru. Dalam artian lain, Benny Dolo sepertinya bereksperimen dengan pemain-pemain tersedia, sehingga nama-nama seperti Kurnia Meiga, kemudian Evan Dimas Darmono, Firman Utina dan beberapa nama lagi tak disertakan Bendol.

Sang pelatih juga tidak memanggil para pemain yang sedang berkarir di Luar Negeri seperti Andik Vermansyah, Sergio Van Dijk, kemudian Irfan Bachdim dan yang lainnya.

Sejumlah nama baru seperti Choirul Huda (Penjaga gawang), Kim Kurniawan, Yohanis Tjoe, Johan Al Farizi dan Bayu Gartra Sanggiawan muncul dalam daftar skuat anyar Timnas Senior Indonesia. Untuk lengkapnya, berikut adalah Skuat Timnas Indonesia untuk dua laga ujicoba melawan Myanmar dan Kamerun.

Kiper: I Made Wirawan, Dian Agus Prasetyo, Choirul Huda

Bek: Victor Igbonefo, Yohanis Tjoe, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Achmad Jufriyanto, Hasim Kipuw, Supardi, Johan Al Farizi, Tony Sucipto,

Tengah: Imanuel Wanggai, Raphael Maitimo, Hariono, I Gede Sukadana, Ramdani Lestaluhu, Kim Jeffry Kurniawan, Bayu Gatra Sanggiawan

Depan: Zulham Zamrun, Tantan, Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga, Cristian Gonzales

Related Articles