Inilah Skuat Tim Nasional Chile untuk Copa America 2015

Category: Berita Bola 117

Tim Nasional Chile yang menjadi tuan rumah dalam ajang Copa America 2015 memanggil sejumlah pemain bintang mereka yang berkarir di Eropa macam Alexis Sanchez, Claudio Bravo, Gary Medel dan lain-lain.

Inilah Skuat Tim Nasional Chile untuk Copa America 2015 | Berita Bola Terupdate

Turnamen Copa America 2015 akan mulai digelar dalam waktu dekat, tepatnya mulai tanggal 12 Juni 2015. Chile akan menjadi tuan rumah dalam perhelatan Copa America ke-44, yang mana dalam kompetisi tersebut bakal ada 12 kontestan yang kesemuanya berasal dari Amerika Selatan seperti Argentina, Brasil, Kolombia juga Uruguay. Setelah sebelumnya Argentina, Brasil, dan Kolombia merilis skuat resmi mereka untuk pergelaran ini, sekarang giliran tuan rumah Chile yang merilis skuatnya.

Nama-nama bintang yang bermain di Eropa seperti Alexis Sanchez, Claudio Bravo, Mauricio Isla dan beberapa nama lain turut dipanggil oleh pelatih Jorge Sampaoli. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah Skuat timnas Chile untuk Copa America 2015.

Kiper: Claudio Bravo (Barcelona), Paulo Garces (Colo-Colo), Johnny Herrera (Universidad de Chile).

Bek: Miiko Albornoz (Hannover 96), Mauricio Isla (Queens Park Rangers), Gonzalo Jara (Mainz), Gary Medel (FC Internazionale), Eugenio Mena (Cruzeiro), Jose Rojas (Universidad de Chile).

Gelandang: Charles Aranguiz (Internacional), Jean Beausejour (Colo-Colo), Carlos Carmona (Atalanta), Marcelo Diaz (Hamburger SV), Matias Fernandez (Fiorentina), Felipe Gutierrez (Twente), Arturo Vidal (Juventus), David Pizarro (Fiorentina), Jorge Valdivia (Palmeiras).

Penyerang: Alexis Sanchez (Arsenal), Eduardo Vargas (Queens Park Rangers), Angelo Henriquez (Dinamo Zagreb), Mauricio Pinilla (Atalanta), Edson Puch (Huracan)

Related Articles