Inilah Skuat Terbaru Timnas Belanda Di Laga Ujicoba September Mendatang

Category: Berita Bola 35

DepayTidak ada nama Robin Van Persie dalam skuat teranyar Tim Nasional Belanda yang diumumkan pelatih Danny Blind. Penyerang Fenerbache tersebut memang tidak dipanggil sejak kegagalan mereka di babak kualifikasi Piala Euro 2016 kemarin.

Pelatih Tim Nasional Belanda, Danny Blind, telah mengumumkan skuat terbaru dari The Oranje, sebagai informasi, Tim Nasional Belanda memang akan menggelar laga ujicoba pada bulan September mendatang, dimana mereka akan berhadapan dengan Tim Nasional Yunani dan Tim Nasional Swedia.

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Belanda sendiri memang absen di ajang Piala Euro 2016 kemarin setelah gagal finish di peringkat minimum klasemen akhir babak kualifikasi. Setelahnya, Tim Nasional Belanda berjuang untuk melakukan regenerasi skuat untuk menatap Piala Dunia 2018. Sepanjang kompetisi Piala Euro musim panas tahun ini, mereka melakoni sejumlah pertandingan ujicoba melawan beberapa Negara yang juga gagal menembus turnamen empat tahunan tersebut.

Nah, untuk terus mematangkan skuatnya, Tim Nasional Belanda akan kembali melakoni partai ujicoba di bulan September mendatang. Kali ini mereka akan berhadapan dengan dua negara, mereka adalah timnas Yunani dan Timnas Swedia. Pelatih Danny Blind sendiri sudah menentukan nama-nama pemain yang akan diberangkatkan untuk pertandingan tersebut. Berikut adalah daftarnya.

Kiper: Jasper Cillessen (Ajax), Jeroen Zoet (PSV), Michel Vorm (Tottenham), Maarten Stekelenburg (Everton).

Belakang: Patrick van Aanholt (Sunderland), Daley Blind (Manchester United), Jeffrey Bruma (Wolfsburg), Virgil van Dijk (Southampton), Mitchell Dijks (Ajax), Daryl Janmaat (Newcastle United), Rick Karsdorp (Feyenoord), Timo Letschert (Sassuolo), Jairo Riedewald (Ajax), Kenny Tete (Ajax), Joel Veltman (Ajax), Ron Vlaar (AZ), Jetro Willems (PSV).

Tengah: Riechedly Bazoer (Ajax), Jordy Clasie(Southampton), Jorrit Hendrix (PSV), Davy Klaassen (Ajax), Davy Propper (PSV), Bart Ramselaar (FC Utrecht), Wesley Sneijder (Galatasaray), Kevin Strootman (AS Roma), Tonny Vilhena (Feyenoord), Georginio Wijnaldum (Liverpool)

Depan: Steven Berghuis (Feyenoord), Memphis Depay (Manchester United), Bas Dost (Wolfsburg), Klaas Jan Huntelaar (Schalke 04), Vincent Janssen (Tottenham Hotspur), Luuk de Jong (PSV), Jurgen Locadia (PSV), Luciano Narsingh (PSV), Quincy Promes (Spartak Moskwa).

Related Articles