Inilah Skuat Sementara Timnas Jerman Untuk Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 57

GermanySama seperti Tim Nasional Inggris dan Italia, juga kontestan lain, Jerman juga merilis skuat sementara, yang nantinya akan disusutkan menjadi 23 nama pemain saja untuk digiring ke Prancis melakoni Turnamen Piala euro 2016 mendatang.

Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low akhirnya sudah menentukan siapa-siapa saja pemain yang akan dibawa ke pusat latihan terakhir untuk kemudian diterbangkan ke Prancis melakoni Turnamen Piala Euro musim panas mendatang. Sebagai informasi, Jerman adalah salah satu tim favorit di ajang ini setelah keberhasilan mereka menjadi Juara dunia di tahun 2014 silam. Tentu saja, sebagai tim favorit, Jerman akan membawa skuat terbaik juga, namun cukup aneh terlihat ketika pelatih Joachim berani mengambil resiko dengan menyertakan nama Bastian Schweinsteiger dalam susunan skuat Piala Euro 2016 nanti.

Ada 27 Nama pemain yang dirilis Low, termasuk Schweinsteiger salah satunya, hanya saja, nanti skuat sementara ini akan disusutkan menjadi 23 nama saja yang menjadi skuat final untuk terbang ke Prancis di Musim panas mendatang. Adapun berikut adalah skuat sementara timnas Jerman untuk Euro 2016 mendatang.

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona).

Belakang: Jerome Boateng (Bayern Munich), Emre Can (Liverpool), Jonas Hector (Cologne), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Sebastian Ruby (Hoffenheim), Antonio Rudiger (Roma).

Tengah: Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen), Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Wolfsburg), Mario Gotze (Bayern Munich), Sami Khedira (Juventus), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Toni Kroos (Real Madrid), Mesut Ozil (Arsenal), Leroy Sane (Schalke), Bastian Schweinsteiger (Manchester United), Julian Weigl (Borussia Dortmund).

Depan: Mario Gomez (Besiktas), Thomas Muller (Bayern Munich), Lukas Podolski (Galatasaray), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Wolfsburg).

Related Articles