Inilah Skuat Manchester United Untuk Tur Pra Musim 2015

Category: Berita Bola 70

Para pemain yang dirumorkan pergi seperti De Gea dan Chicarito, juga para pemain yang baru saja tiba seperti Memphis Depay juga masuk dalam susunan tim Manchester United untuk Tur Pra musim tahun ini.

Inilah Skuat Manchester United Untuk Tur Pra Musim 2015 | Berita Bola Terupdate

Manchester United, raksasa Liga Primer Inggris ini pastikan diri mengikuti Turnamen Pra Musim yang akan digelar di Kanada, Amerika Serikat, dimana dalam turnamen tersebut mereka akan berhadapan dengan Barcelona, Paris Saint-Germain, Club America, dan San Jose Earthquakes. Selain itu, Skuat asuhan Louis Van Gaal juga akan mendatangi sejumlah negara sebelum memulai perjalanan di musim 2015/16 mendatang. Nah, terkait rencana yang disebut sebagai Tur Pra musim tersebut, pelatih Louis Van Gaal telah menyusun nama-nama pemain yang turut dia bawa.

Ada beberapa nama baru dalam skuat Setan merah untuk Tur Pra musim tahun ini seperti Guillermo Varella, pemain muda yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid Castilla. Well, inilah susunan skuat Manchester United untuk Tur Pra Musim 2015.

Penjaga gawang: David De Gea, Sam Johnstone, Anders Lindegaard, Victor Valdes.

Belakang: Tyler Blackett, Jonny Evans, Reece James, Phil Jones, Paddy McNair, Rafael, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Antonio Valencia, Guillermo Varela.

Tengah: Daley Blind, Michael Carrick, Memphis Depay, Angel Di Maria, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Adnan Januzaj, Jesse Lingard, Juan Mata, Nani, Andreas Pereira, Nick Powell, Ashley Young.

Depan: Angelo Henriquez, Javier Hernandez, Will Keane, Wayne Rooney, Robin van Persie, James Wilson.

Related Articles