Inilah Skuat lengkap Timnas Portugal Di Laga Uji Coba Internasional September 2016

Category: Berita Bola 27

Timnas PortugalDalam rilis terbarunya berdasarkan pemilihan manajer Fernando Santos, Portugal dipastikan tanpa sang kapten, Cristiano Ronaldo yang masih menepi karena cedera. Tim Seleccao dijadwalkan bertanding melawan Gibraltar pada awal september mendatang.

Tim Nasional Portugal telah merilis daftar skuat terbaru mereka yang akan diturunkan dalam pertandingan ujicoba pada awal september mendatang, dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia di saat yang bersamaan. Ada perubahan dalam skuat tersebut, dimana Sang manajer tidak menyertakan nama Cristiano Ronaldo, sang kapten dan bintang klub.

Selain itu, ada juga dua nama yang baru dipanggil ke dalam tim nasional, mereka adalah Joao Cancelo dan Andre Silva, kemudian Bernardo Silva mendapat undangan lagi setelah dicoret dari skuat ketika Portugal menjuarai Euro 2016. Pemain veteran, Ricardo Carvalho dicoret karena sedang menepi karena cedera.

Sosok pemain muda, Renato Sanchez mendapat panggilan, padahal yang bersangkutan baru saja pulih dari cedera.

Adapun, berikut adalah daftar skuat lengkap Portugal:

Kiper: Anthony Lopes (Lyon), Eduardo (Chelsea), Rui Patricio (Sporting CP)

Bek: Bruno Alves (Cagliari), Cedric (Southampton), Eliseu (Benfica), Joao Cancelo (Valencia), Jose Fonte (Southampton), Luis Neto (Zenit), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund)

Gelandang: Adrien (Sporting CP), Andre Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (Porto), Joao Mario (Sporting CP), Joao Moutinho (Monaco), Renato Sanches (Bayern Munich), William Carvalho (Sporting CP)

Penyerang: Andre Silva (Porto), Bernardo Silva (Monaco), Eder (Lille), Nani (Valencia), Rafa Silva (Braga), Ricardo Quaresma (Besiktas).

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo memang sudah tidak membela Portugal lagi sejak cedera lutut yang menderanya di final piala Euro 2016 kemarin sampai sekarang. Namun, tentu saja, setelah pulih nanti, yang bersangkutan akan dipanggil kembali.

Related Articles