Inilah Skuat Lengkap Liverpool Untuk Tur Pra Musim 2015

Category: Berita Bola 68

Sejumlah pemain Liveprool yang baru saja usai membela Tim Nasional masing-masing sengaja diliburkan oleh pelatih Brendan Rodgers dalam tur Pra Musim 2015, termasuk pemain anyar, Roberto Firmino.

Inilah Skuat Lengkap Liverpool Untuk Tur Pra Musim 2015 | Berita Bola Terupdate

Liverpool akhirnya menentukan 30 nama pemain yang akan mereka bawa dalam agenda tur Pra Musim ke Asia tahun ini. Sebagaimana diketahui, Tim Marseyside tersebut akan berkunjung ke tiga Negara Wilayah Asia seperti Thailand, Australia dan Malaysia. Nah, belakangan, sempat terdengar kabar bahwa Raheem Sterling enggan ikut serta dalam agenda tur Pra Musim tersebut, namun kabar itu terbantahkan karena nama Sang Winger muda masuk dalam jajaran skuat yang dibawa pelatih Brendan Rodgers.

Justru, yang tercoret dari daftar pemain adalah penyerang ‘bengal’ Mario Balotelli. Tak ada alasan pasti mengapa Brendan Rodgers tidak menyertakan penyerang Italia tersebut, namun beberapa waktu lalu sempat terdengar isu yang menyebut bahwa Super Mario memang akan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat. Adapun, berikut adalah 30 Pemain yang akan dibawa Liverpool dalam Tur Pra Musim 2015.

Kiper: Simon Mignolet, Adam Bogdan, Ryan Fulton.

Bek: Nathan Clyne, Joe Gomez, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Kolo Toure, Andre Wisdom, Daniel Cleary, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Joe Maguire.

Gelandang: Joe Allen, Jordan Henderson, Lucas Leiva, James Milner, Pedro Chirivella, Jordan Rossiter, Joao Teixeira, Jordon Ibe, Ryan Kent, Sheyi Ojo, Harry Wilson, Adam Lallana, Lazar Markovic, Raheem Sterling.

Penyerang: Danny Ings, Rickie Lambert, Divock Origi.

Tiga pemain yang baru saja membela Tim Nasional Masing-masing seperti Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Emre Can memang sengaja tak dipanggil dan diliburkan.

Related Articles