Inilah Skuat Juventus untuk Final Liga Champions Eropa 2014/15

Category: Berita Bola 27

Ada tiga pemain yang harus rela tak bermain di laga krusial nan membanggakan, Final Liga Champions Eropa melawan Barcelona nanti, mereka adalah Giorgio Chiellini, Romulo dan Martin Caceres.

Inilah Skuat Juventus untuk Final Liga Champions Eropa 2014-15 | berita bola terupdate

Pelatih Massimiliano Allegri mempersiapkan dengan matang-matang skuat Bianconneri jelang laga final Liga Champions Eropa melawan Barcelona di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada tanggal 7 Juni mendatang. Sayangnya, setelah menjalani sesi latihan beberapa kali, ada tiga pemain utama Juventus harus harus tersisihkan karena cedera, mereka antara lain adalah Romulo, Martin Caceres dan Giorgio Chiellini.

Dua nama pertama memang merupakan langganan cedera sepanjang musim ini, sementara Chiellini baru saja ditimpa cedera betis saat menjalani sesi latihan terakhir pada rabu kemarin, 3 Juni 2015. Meski demikian, Juventus masih punya beberapa nama lain yang bisa mereka andalkan seperti Angelo Ogbonna, Barzagli juga Paolo de Ceglie. Well berikut ini adalah skuat Juventus untuk partai Final Liga Champions kontra Barcelona.

Kiper: Gianluigi Buffon, Marco Storari, Rubinho

Bek: Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Angelo Ogbonna, Andrea Barzagli, Patrice Evra, Paolo De Ceglie.

Gelandang: Claudio Marchisio, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Stefano Sturaro, Simone Pepe, Roberto Pereyra, Simone Padoin.

Penyerang: Carlos Tevez, Alvaro Morata, Kingsley Coman, Fernando Llorente, Alessandro Matri.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Andrea Barzagli yang masuk dalam skuat final Juventus ternyata belum fit 100 persen, namun setidaknya kondisi eks VfL Wolfsburg itu lebih baik dari Chiellini, Caceres dan Romulo. Sedangkan pemain lain sedang dalam kondisi fit 100 persen .

Related Articles