Inilah Skuat Final Timnas Spanyol Untuk Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 56

SpainSetelah sebelumnya hanya menunjuk 19 pemain saja, akhirnya, pelatih Vicente Del Bosque menunjuk empat pemain lain yang menempati empat slot tersedia dalam skuat final untuk Piala Euro 2016 mendatang, Siapa saja keempat pemain tersebut?

Salah satu kontestan di ajang Piala Euro 2016 mendatang, tim Nasional Spanyol, akhirnya melengkappi daftar skuat final yang akan mereka giring ke Prancis untuk turnamen empat tahunan tersebut. Dari nama yang sudah di umumkan sebelumnya, yang kita tahu ada 19 nama saja, pelatih Vicente del Bosque akhirnya menyertakan nama bek atletico Madrid, Juanfran dalam empat slot tersisa dalam skuat final edisi lengkap. Bek Atletico Madrid ini sempat diragukan masuk dalam skuat final, usai menjadi penyebab utama kegagalan Los Rojiblancos memenangkan partai final Liga Champions musim kemarin.

Sebagaimana diketahui, sebelum ini timnas spanyol hanya mengumumkan 19 nama pemain, Empat nama tersisa tersebutlah yang ditempati Juanfran salah satunya, kemudian ada Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Koke. Sedangkan bisa dipastikan bahwa nama Saul Niguez dan Isco tidak disertakan di dalam skuat final tersebut. Adapun, berikut adalah skuat final La Furia Roja untuk euro 2016.

Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla).

Belakang: Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Marc Bartra (Barcelona), Hector Bellerin (Arsenal), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid).

Tengah: Thiago Alcantara (Bayern Munich), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Chelsea), Andres Iniesta (Barcelona), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), David Silva (Manchester City), Bruno Soriano (Villarreal), Koke (Atletico Madrid).

Depan: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Alvaro Morata (Juventus), Nolito (Celta Vigo), Pedro (Chelsea), Lucas Vazquez (Real Madrid).

Related Articles