Inilah Skuat Final Timnas Rumania Untuk Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 5

RumaniaBerdasarkan rilis resmi yang dilansir situs resmi Federasi sepakbola Rumania, Ada satu nama kejutan dalam skuat final Piala Euro 2016 yang telah dipilih pelatih kepala tim Nasional Rumania, siapa pemain yang dimaksudkan?

Tim Nasional Rumania mengikuti jejak 23 tim lainnya yang telah menentukan 23 nama pemain yang akan diberangkatkan ke Prancis untuk bermain di ajang Piala Euro 2016 mendatang. Kita semua tahu, turnamen empat tahunan tersebut akan berlangsung mulai 10 Juni mendatang, sehingga saat turnamen berselang sembilan hari saja, para kontestan diharuskan menentukan siapa saja 23 nama pemain yang akan mereka sertakan ke ajang tersebut, Rumania tidak terkecuali. Tak ayal, pelatih Anghel Lordanescu akhirnya memilih 23 nama saja dari 27 pemain yang masuk skuat sementara beberapa waktu lalu. Tidak terlalu banyak kejutan yang ada saat skuat final dirilis.

Setidaknya, ada satu nama kejutan dalam skuat final Timnas Rumania, dia adalah Nicolae Stanciu, Striker muda Steaua Bucharest yang dinilai telah berhasil curi perhatian Lordanescu, kendati faktanya yang bersangkutan baru memulai debut Internasional sejak tiga tahun lalu. Adapun berikut adalah skuat lengkap timnas Rumania untuk Euro 2016 mendatang.

Kiper: Ciprian Tatarusanu (Fiorentina/ITA), Costel Pantilimon (Watford/ENG), Silviu Lung (Astra Giurgiu)

Belakang: Cristian Sapunaru (Pandurii Targu Jiu), Alexandru Matel (Dinamo Zagreb/CRO), Vlad Chiriches (Napoli/ITA), Valerica Gaman (Astra Giurgiu), Dragos Grigore (Al-Sailiya/QAT), Cosmin Moti (Ludogorets Razgrad/BUL), Razvan Rat (Rayo Vallecano/ESP), Steliano Filip (Dinamo Bucharest)

Tengah: Mihai Pintilii (Steaua Bucharest), Ovidiu Hoban (Hapoel Be’er Sheva/ISR), Andrei Prepelita (Ludogorets Razgrad/BUL), Adrian Popa (Steaua Bucharest), Gabriel Torje (Osmanlispor/TUR), Alexandru Chipciu (Steaua Bucharest), Nicolae Stanciu (Steaua Bucharest), Lucian Sanmartean (Al Ittihad/SAU)

Depan: Claudiu Keseru (Ludogorets Razgrad/BUL), Bogdan Stancu (Genclerbirligi/TUR), Florin Andone (Cordoba/ESP), Denis Alibec (Astra Giurgiu).

Related Articles