Inilah Skuat Final Tim Nasional Polandia Untuk Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 26

PolandiaSetidaknya ada lima pemain yang dicoret dari skuat sementara, dan sisanya dipastikan berangkat ke Prancis untuk mentas di ajang Piala Euro 2016 mendatang. Robert Lewandowski, akan memimpin skuat Polandia sepanjang turnamen nanti.

Tidak banyak terdapat kejutan dalam skuat final Polandia yang akan diberangkatkan mengikuti Euro 2016 seiring Pelatih Adam Nawalka yang telah memilih 23 nama pemain untuk dikirim ke Prancis pada 9 Juni mendatang. Dari skuat sementara yang terdiri dari 27 pemain sebelumya, ada Lima pemain dicoret sang pelatih Dua di antaranya karena mengalami cedera, Sisanya, kiper Przemyslaw Tyton, bek Pawel Dawidowicz, dan pemain depan Artur Sobiech memang karena tidak dipilih .

Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski akan memimpin skuat Polandia di sepanjang turnamen nanti. Ada dua eks kiper Arsenal, Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczesny yang juga masuk dalam daftar skuat. Adapun, berikut adalah skuat final Timnas Polandia untuk Piala Euro 2016 mendatang.

Kiper: Artur Boruc (AFC Bournemouth), Lukasz Fabianski (Swansea City), Wojciech Szczesny (Roma).

Belakang: Thiago Cionek (Palermo), Kamil Glik (Torino), Artur Jedrzejczyk (Legia Warsaw), Michal Pazdan (Legia Warsaw), Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund), Bartosz Salamon (Cagliari), Jakub Wawrzyniak (Lechia Gdansk).

Tengah: Jakub Blaszczykowski (Fiorentina), Kamil Grosicki (Rennes), Tomasz Jodlowiec (Legia Warsaw), Bartosz Kapustka (Cracovia), Grzegorz Krychowiak (Sevilla), Karol Linetty (Lech Poznan), Krzysztof Maczynski (Wisla Krakow), Slawomir Peszko (Lechia Gdansk), Filip Starzynski (Zaglebie Lubin), Piotr Zielinski (Empoli).

Depan: Robert Lewandowski (Bayern Munich), Arkadiusz Milik (Ajax), Mariusz Stepinski (Ruch Chorzow).

Adapun, Tim Nasional Belgia akan tergabung dalam Group C bersama dengan Jerman, Ukraina dan Irlandia Utara. Pada partai pertama, mereka akan berhadapan dengan Irlandia Utara pada 12 Juni 2016 mendatang.

Incoming search terms:

  • polandia

Related Articles