Inilah Situasi Terbaru Philippe Coutinho

Category: Berita Bola 10

Isu transfer gelandang Brazil, Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Barcelona semakin memanas, dengan sang pemain yang tidak diturunkan dalam laga babak kualifikasi Liga Champions Eropa melawan Hoffenheim. Namun, manajer The Reds, Jurgen Klopp mencoba untuk menjelaskan situasi terkini sang pemain.

Inilah Situasi Terbaru Philippe Coutinho

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun tersebut memang beberapa kali dikaitkan dengan Barcelona, terutama semenjak raksasa Catalan kehilangan bintang andalan mereka yang juga berasal dari Brazil, Neymar Jr. Karena kepergian Neymar, Barca pun disibukkan dengan cara mendatangkan sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Nah, Coutinho adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar kandidat suksesor Neymar musim depan, dengan Barcelona yang dipercaya siap melayangkan tawaran sebesar 120 Juta poundsterling untuk memuluskan transfer ini. Terlepas dari benar atau tidaknya, yang jelas, isu semakin memanas hari demi hari, dan yang terbaru, sang pemain tak dimainkan dalam laga kualifikasi Liga Champions Eropa melawan Hoffenheim.

Lantas apa kata pelatih Jurgen klopp terkait hal ini ?

“Tidak ada yang berubah dalam beberapa hari terakhir, tidak di satu sisi ini atau di sisi lain, Ia tidak tersedia untuk kami saat itu, jadi itulah masalah utamanya. Ia tidak dapat main untuk Liverpool saat ini dan itu pukulan bagi kami.”

“Tapi kami sudah tahu ini beberapa hari jadi kami dapat mempersiapkannya, seperti kami harus mempersiapkannya tanpa Adam Lallana, Daniel Sturridge yang sangat dekat, dua sesi lagi dan ia akan tersedia di akhir pekan.

“Hal terbaik untuk tim ini adalah kebersamaan dalam empat, lima tahun, meski saya tahu agak naif mengatakan hal seperti itu. Saya benar-benar mengerti, semua orang tertarik pada hal ini tapi saya tak dapat mengatakan, saya sangat memikirkannya sekarang. Saya mengatakan semua yang dapat saya katakan. Saya tak punya kabar lain.” jelasnya.

Related Articles