Inilah Sejumlah Sindiran Pelatih Pusamania Iwan Setiawan

Category: Berita Bola 6

Iwan Setiawan kini tengah menjadi pusat perhatian para pencinta sepakbola tanah air terkait perkataan demi perkataannya yang terlalu ‘tinggi’ termasuk sindiran jelas dan meremehkan klub lain. Hujatan demi hujatan pun diterima Iwan setelah Pusamania Borneo besutannya kalah dari PS TNI yang sebelumnya pernah dia sebut sebagai tim amatir. Iwan kini telah resmi mundur dari jabatan sebagai pelatih Pusamania Borneo, entah karena malu atau apa, dan berikut ini adalah sejumlah celetukannya yang membuat para fans sepakbola merasa kesal.

Inilah Sejumlah Sindiran Pelatih Pusamania Iwan Setiawan | Berita Bola Terupdate

1. Filosofi Permainan

“Kalau tim ISL itu lebih piawai, begitu dapat bola akan lebih sabar, membaca permainan, membaca sampai kemiringan dan kedalaman. InsyaAllah Besok lah (melawan PS TNI) akan saya tunjukkan bagaimana tim professional itu main” Kata Iwan Jelang laga melawan PS TNI yang disebutnya klub amatir.

2. PSM Makasar dan Bali United Klub amatir

”Tim-Tim Super League di Indonesia, yang gaya mainnya masih amatir itu PSM Makasar dan Bali United. Saya kalau ngomong ini sifatnya teknis, tim amatir gaya bermain bolanya seperti perserikatan, cepat, kencang, kemana ada orang dikejar. Andalkan semangat, tapi tanpa organisasi seperti sebuah tim. Sebagai sebuah tim, bagaimana cara bertahan dan menyerang dengan organisasi terencana”.

3. PS TNI Bukan Tandingan Saya

”PS TNI Materinya amair, jadi main bolanya kencang-kencang tak menentu. Kami tak perdulikan mereka, kami lebih perduli dengan taktik tim kami. Karena menurut kami PS TNI Bukan apa-apa, bukan sandungan, sepanjang kami fokus dan sepanjang kami konsentrasi” Sayang, dalam pertandingan, Iwan dan skuatnya telan kekalahan dari PS TNI.

Related Articles