Inilah Sejumlah Fakta Menarik Tentang Granit Xhaka

Granit XhakaArsenal telah berhasil mengamankan servis gelandang Internasional Swiss, Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas tahun ini. Granit Xhaka sendiri adalah pemain berusia 23 tahun asal Swiss yang bermain sebagai gelandang tengah. Dia telah mencatatkan 140 penampilan dan 9 gol di semua ajang bersama klub Jerman sebelum akhirnya merapat ke Emirates Stadium. Adapun, berikut sejumlah fakta menarik tentang Granit Xhaka yang perlu kamu ketahui.

1. Kakak Kandung

Granit Xhaka sejatinya memiliki seorang Kakak Kandung yang juga merupakan pemain Sepakbola Professional, dia adalah Taulant Xhaka yang bermain bagi FC Basel. Namun berbeda dengan sang Adik, Taulant justru lebih memilih untuk membela Tim Nasional Albania ketimbang timnas Swiss di Level Internasional.

2. Tatto Di Lengan Kiri

Jika diperhatikan, Granit Xhaka memiliki Tatto khas di bagian lengan kirinya dengan tulisan ’boB 92’, maksud dari tatto tersebut adalah persembahan kepada sahabat terdekatnya, Patrik, sedangkan 92, sendiri adalah tahun kelahiran mereka berdua.

3. Nomor ’punggung’ 34

Granit Xhaka selalu menggunakan nomor punggun 34 dimana pun dia bermain, bahkan hal itu dia abadikan langsung di punggungnya lewat ukiran tatto. Di Arsenal sendiri sudah ada Francis Coquelin yang mengenakan nomor tersebut, mungkin Coquelin bakal merelakan nomor nya dikenakan sang rekan anyar mulai musim depan.

4. Kapten Di Usia 23 Tahun

Borussia Gladbach menunjuk Xhaka untuk jadi kapten tim utama sejak awal musim 2015/16, yang sekaligus menjadi musim terbaiknya selama menekuni karir di Level Professional.

5. Trofi bersama Basel

Dia berhasil antarkan klub Swiss meraih dua trofi Domestik, Piala Liga dan Liga Swiss, setelahnya dia ditebus Gladbach dengan mahar senilai 8,5 Juta Euro.

Incoming search terms:

  • agama granit xhaka
  • Model rambut Granit xhaka
  • potongan rambut granit xhaka
  • model rambut xhaka
  • agama taulant xhaka
  • rambut xhaka