Inilah Rencana AC Milan di Bursa Transfer Musim Dingin Januari 2016

Category: Berita Bola 13

Ada beberapa pemain yang dilepas AC Milan dengan status pinjaman, ada juga pemain yang diusahakan klub pada bursa transfer Musim dingin januari 2016 ini, demikian perkataan CEO AC Milan yang tak lain adalah Adriano Galliani.

Inilah Rencana AC Milan di Bursa Transfer Musim Dingin Januari 2016 | berita bola terupdate

Bursa Transfer Musim Dingin Januari 2016 ini memang merupakan kesempatan bagi sejumlah klub untuk memperbaiki komposisi skuat mereka, entah karena performa yang kurang bagus atau masalah badai cedera yang memang biasanya menghampiri masing-masing klub di pertengahan musim. AC Milan, raksasa Seria A Italia ini tampil angin-anginan sejak awal musim kendati sudah berada dibawah nakhoda pelatih anyar Sinisa Mihajlovic, maka adalah hal yang wajar jika mereka beraktivitas di bursa transfer musim dingin kali ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani, kepada reporter, dia mengakui bahwa klub akan melakukan sejumlah aktifitas transfer, baik itu membeli pemain anyar atau melepas pemain yang sudah ada.

“Skuat ini akan tetap bertahan dengan 28 pemain, ada negosiasi untuk peminjaman Alessio Cerci, sedangkan Luiz Adriano telah menuju Tiongkok. Kami punya hubungan yang bagus dengan River Plate dan ingin menjaga hubungan tersebut, kemungkinan besar Leonel Vangioni akan bergabung, kami sudah mengumumkan ketertarikan kami terhadap sejumlah pemain mereka”

“Kita lihat saja nanti, apakah kita bisa mencapai kesepakatan dengan river untuk transfernya, hal itu bisa terjadi tapi semua tergantung river, jika mereka bersedia melepasnya dengan harga yang masuk akal, maka kami akan langsung memboyongnya” Ujar Galliani kepada Reporter.

Related Articles