Inilah Penjualan Pemain Yang Paling Disesali Klub

Category: Berita Bola 110

Terkadang menjual seorang pemain sepakbola akan mendatangkan keuntungan tertentu bagi sebuah klub, karena dengan hasil penjualan tersebut mereka bisa mendatangkan pemain yang lebih bagus atau menambah amunisi pada sektor lain. Tapi, tak jarang terjadi penjualan tersebut justru berbuah penyesalan, terlebih lagi ketika pemain itu dilepas dengan Cuma-Cuma alias gratis lantaran kontrak yang telah berakhir. Nah, disini kami akan membahas tentang sejumlah penjualan pemain yang jadi penyesalan terbesar bagi sebuah klub sepakbola.

Inilah Penjualan Pemain Yang Paling disesali Klub | Berita Bola Terupdate

1. Paul Pogba

Pelatih berpengalaman Seperti Sir Alex Ferguson pun nyatanya tak luput dari kesalahan, dan salah satu kesalahan terbesarnya adalah membiarkan begitu saja Pogba pergi meninggalkan old Trafford untuk kemudian bergabung dengan Juventus secara Cuma-Cuma. Mungkin ini salah satu penyesalan terbesar United, karena Pogba sekarang jadi salah satu gelandang muda terbaik dunia, dengan berbagai penghargaan yang ia dapatkan. Harganya pun melambung amat tinggi.

2. Daniel Sturridge

Performa gemilang Daniel Sturridge bersama dengan Liverpool saat ini sepertinya menyisakan penyesalan pada dua mantan klubnya, Chelsea dan Manchester City. Bagaimana tidak? Ketika bermain untuk kedua tim tersebut, Sturridge seolah tak dianggap ada, tapi kini bersama Liverpool, dia jadi salah satu striker berbahaya di Liga Primer Inggris.

3. Mats Hummels

Bayern sepertinya terlalu memperhatikan talenta pemain di klub lain, buktinya mereka lalai dengan potensi yang dimiliki Mats Hummels saat sang pemain masih jadi bagian dari mereka. Yang tersisa tinggal penyesalan ketika Hummels jadi penggawa Borussia Dortmund dan jadi salah satu defender terbaik dunia saat ini.

Related Articles