Inilah Penampakan Jersey Anyar Persib Bandung Musim 2015

Category: Berita Bola 179

Bersamaan dengan pengumuman skuat terbaru Persib Bandung di musim 2015, PT Persib Bandung Bermartabat bersama League pun ta ketinggalan merilis kostum anyar ‘Maung Bandung’ yang sepertinya terinspirasi dari kesuksesan Persib dalam 20 tahun terakhir dan juga musim lalu.
jersey baru persib bandung
“Seragam baru Persib ini punya makna commemorative atau perayaan sebagai peringatan kemenangan Persib di kompetisi Liga Indonesia pada 1994/1995,” ujar Produk Line Manager League Gagaswara, di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015).

Diharapkan bila kostum anyar ini mampu memberi motivasi lebih untuk Persib demi mempertahankan gelar Indonesia Super League (ISL) yang didapat musim 2014. Nantiny jersey ini bisa dicari di Sportindo Stores da League shop-in-shop Matahari dan Metro di Jawa Barat.

“Demi memperingati keberhasilan 20 tahun silam, kami memakai motif strip dalam jersey yang dihiasi dengan watermark tahun kemenangan yaitu 1994-1995. Angka 2014-2015 pun tampak sebagai penanda tahun rilis jersey,” lanjut Gagaswara.

Maung Bandung masih menggunakan biru sebagai warna dasar untuk kostum kandang. Sedangkan untuk jersey tandang berwarna putih dan jersey ketiga memakai warna biru tua atau dongker.

Yang membedakan seragam baru dengan seragam-seragam sebelumnya dalah penambahan kerah dan terdapat tulisan ‘Pangeran Biru’ disana yang mana merupakan julukan Persib. Ditambahkan beberapa aksen perayaan bergambar trofi di bagian belakang leher dan di kanan bawah kaus.

Pada kesempatan yang sama, raksasa Jawa Barat itu juga memberitahukan sponsor-sponsornya untuk musim 2015, mulai dari Indofood, Im3, Pos Indonesia, Mogu-mogu, dompetku, Kopi ABC, League, Datsun, FBS, FWD, Salvus, Corsa, dan Envi.

Related Articles