Inilah Para Youngster Bundesliga Jerman Musim 2015/16

Category: Berita Bola 27

Mario Gotze, Marco Reus, Ilkay Gundogan dan masih banyak lagi adalah bukti bahwa Bundesliga Jerman juga patut diperhitungkan sebagai tempat lahirnya para youngster handal. Nah, bundesliga musim 2015/16 sendiri akan bergulir pekan ini, lantas, siapa saja youngster yang diprediksi bakal bersinar dengan tim mereka masing-masing? Well, bagi anda yang belum tahu, berikut kami sajikan ulasan singkatnya.

Inilah Para Youngster Bundesliga Jerman Musim 2015/16 | Berita Bola Terupdate

1. Joshua Kimmich

Namanya melejit saat Pep Guardiola membela pemain berusia 20 tahun itu habis-habisan. Berawal dari laga ujicoba melawan AC Milan, Kimmich menerima tekel keras dari De Jong, terlihat sang Wonderkid tergeletak tak berdaya. Pep tersulut amarahnya dan sempat nyaris berseteru dengan De Jong di lorong pemain usai pertandingan. Menurut Pep, Kimmich adalah pemain bintang di masa mendatang.

2. Julian Weigl

Bukan rahasia lagi fakta bahwa Borussia Dortmund merupakan tim yang acap kali melahirkan pemain-pemain berbakat. Tahun ini mereka punya Julian Weigl, seorang Gelandang berusia 19 tahun yang berkesempatan tampil di sejumlah laga ujicoba pra musim kemarin. Dia didatangkan dari TSV 1860 Munich.

3. Andreas Christensen

Borussia Monchengladbach juga pernah melahirkan bintang-bintang dunia seperti misalnya Marco Reus. Nah, saat ini mereka sudah punya Andreas Christensen, pemuda 19 tahun yang berposisi sebagai bek. Akankah ia bersinar di Bundesliga musim 2015/16?

4. Batuhan Altintas

Dia adalah satu-satunya Wonderkid Bundesliga Jerman musim 2015/16 yang berposisi sebagai striker. Tampil gemilang di Piala Euro U-20 beberapa waktu lalu, yang bersangkutan kini bermain untuk Hamburg. Kabarnya dia adalah pemain masa depan Timnas Turki.

Incoming search terms:

  • daftar pemain muda berbakat jerman
  • pemain muda berbakat jerman
  • pemain muda jerman
  • pemain muda jerman 2015
  • pemain muda jerman berbakat
  • pemain masa depan timnas jerman

Related Articles