Inilah Para Top Skorer Babak Kualifikasi Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 7

Babak kualifikasi Piala Euro 2016 Prancis telah usai bergulir, begitu juga dengan babak play off yang menghasilkan empat negara raih empat tiket tersisa ke putaran final. Nah, selama babak kualifikasi sampai babak play off, banyak pemain yang tampil gemilang bersama timnas masing-masing, mencetak banyak gol, sampai mendapat predikat sebagai Top Skorer Babak Kualifikasi, siapa saja pemain tersebut?

Inilah Para Top Skorer Babak Kualifikasi Piala Euro 2016 | berita bola terupdate

1. Robert Lewandowski

Yang pertama adalah Striker Timnas Polandia, sosok yang bermain bagi Bayern Munich ini nyatanya tak hanya tajam di level klub, tapi juga tajam bersama tim Nasional Polandia. Selama bermain di babak kualifikasi, dia telah berhasil mencetak 13 gol dan menjadi top skorer babak kualifikasi tanpa ada pemain lain yang mengganggu posisinya di puncak daftar.

2. Zlatan Ibrahimovic

Swedia harus berterimakasih kepada Ibra yang sangat berperan dalam kelolosan mereka ke putaran final Piala Euro 2016. Ibra mencetak 11 gol sepanjang babak kualifikasi sampai babak play off dan berada di peringkat kedua dalam top skorer babak kualifikasi.

3. Thomas Muller

Muller memang selalu bisa diandalkan Jerman, selain di Piala Dunia 2014 kemarin, ketajamannya berlanjut di babak kualifikasi Piala Euro 2016. Sepanjang 10 pertandingan, Muller berhasil mencetak 9 gol, menempatkannya di peringkat ketiga tabel top skorer.

4. Artyom Dzyuba

Dan yang terakhir adalah pemain Rusia, Artyom Dzyuba, penyerang yang satu ini berhasil mencetak delapan gol sepanjang babak kualifikasi.

Related Articles