Inilah Para Pemenang Penghargaan di Globe Soccer Award 2015

Category: Berita Bola 10

Barcelona mendominasi dalam penghargaan Globe Soccer Award 2015 yang diberikan oleh Globe Soccer, setidaknya ada empat penghargaan yang didapat raksasa Catalan tersebut, termasuk gelar pemain terbaik yang jatuh ke tangan Lionel Messi.

Inilah Para Pemenang Penghargaan di Globe Soccer Award 2015 | berita bola terupdate

Globe Soccer merupakan salah satu media ternama asal Qatar yang tiap tahunnya menyelenggarakan gala penganugerahan kepada para pemain, pelatih atau klub sepakbola yang tampil gemilang sepanjang tahun tersebut. Nah, di tahun 2015 ini, Globe Soccer telah mengumumkan siapa saja pemenang dalam penghargaan yang mereka gelar tahun ini. Penasaran siapa saja pemenang penghargaan globe Soccer Award 2015? Berikut dia daftar pemenangnya.

Akademi Terbaik: Benfica
Wasit Terbaik: Irmatov
Pemainn GCC Terbaik: Yasir Ashahrani
Agen Terbaik: Jorge Mendes
Karier Terbaik: Andrea Pirlo dan Frank Lampard
Pelatih Terbaik: Marc Wilmots
Atraksi Terbaik: Barcelona
Tim Terbaik: Barcelona
Presiden Terbaik: Josep Maria Bartomeu
Pemain Terbaik: Lionel Messi

Ya, Barcelona berhasil mendominasi dalam malam gala ini, dimana Lionel Messi menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik 2015, kemudian Barcelona meraih penghargaan sebagai tim terbaik dan tim dengan atraksi terbaik 2015. Sedangkan satu penghargaan lagi didapat Presiden Josep Maria Bartomeu yang memenangkan kategori presiden klub terbaik 2015.

Kesuksesan Barcelona ini dirasa wajar dan normal, mengingat musim lalu mereka berhasil memenangkan treble winner dan dua gelar lain di tahun 2015.

Related Articles